Dalam kehidupan sehari-hari kita selalu berhadapan dengan ketidakpastian (uncertainty), sehingga seringkali hasil yang kita peroleh tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan. Begitu pula dalam men…
Berdasarkan hasil evaluasi dan analisis yang telah dilakukan, terdapat tiga aspek utama yang menjadi prioritas dalam perbaikan operasional If Souvenir guna meningkatkan efisiensi dan efektivitas bi…
Dengan mempertimbangkan model bisnis Casablanca Kebab dan Nasi Goreng, serta menjawab rumusan masalah yang dihadapi, maka Casablanca Kebab dan Nasi Goreng perlu mengoptimalkan pemanfaatan media sos…
Studi ini bertujuan untuk menguji dampak pengungkapan iklan terhadap kredibilitas influencer yang terdiri dari tiga dimensi: keterpercayaan, keahlian, dan daya tarik dan pengaruhnya terhadap niat p…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh content appeal, content vividness, dan content interactivity terhadap word-of-mouth dan loyalitas konsumen melalui peran perantara consumer enga…
Pada era digital, chatbot menjadi sarana penting bagi perusahaan dalam meningkatkan efisiensi komunikasi dengan pelanggan, terutama melalui platform populer seperti WhatsApp. Dengan semakin meningk…
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kinerja Environmental, Social, and Governance (ESG) terhadap penghindaran pajak, serta peran moderasi keberadaan direksi perempuan dalam hubungan ter…
Penelitian ini menganalisis pengaruh penggunaan teknologi Augmented Reality (AR) Sephora Virtual Artist terhadap niat pembelian konsumen di Indonesia melalui integrasi kerangka AR Experience dengan…
Pesatnya pertumbuhan industri kecantikan di Indonesia mendorong peran influencer dalam membangun keterikatan emosional yang dapat memengaruhi niat beli konsumen. Penelitian ini menguji pengaruh dar…
Sektor perbankan memegang peranan penting dalam menjaga stabilitas ekonomi dan mendukung pembangunan berkelanjutan, khususnya di negara-negara berkembang seperti kawasan ASEAN. Lembaga keuangan saa…