RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
1 2 Next Last Page
cover
ANALISIS GAYA LINGUISTIK KONTEN INVESTASI SAHAM PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM D…
SINAGA, LYDIA AGUSTINAHANANTO, ARGA

Penelitian terdahulu menemukan bahwa penggunaan fitur linguistik (emosionalitas, kompleksitas, dan informalitas) berdampak positif terhadap keberhasilan komunikator media sosial dalam membujuk dan …

Edition
-
Call Number
6746
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENERAPAN PEREKRUTAN ADMIN, SOP ADMIN, DAN OPTIMISASI PENGGUNAAN INSTAGRAM GU…
SETIAWAN, TESSA VIENNIEHANANTO, ARGA

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi …

Edition
-
Call Number
6766
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
FAKTOR PENDORONG DALAM PARTISIPASI EQUITY CROWDFUNDING INDONESIA
HERAWATI, LISA LESTARIHANANTO, ARGA

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi …

Edition
-
Call Number
6745
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
IMPLEMENTASI STRATEGI DIGITAL MARKETING DI VERTEX STUDIO
PUTRA, JORDI ANGGADAHANANTO, ARGA

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi …

Edition
-
Call Number
6699
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH PERSEPSI BENEFIT PADA ONLINE BEHAVIOR ADVERTISING TERHADAP BEHAVIORA…
MANALU, ELGINA FMHANANTO, ARGA

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi …

Edition
-
Call Number
6732
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
REPRESENTASI HIRARKI ATRIBUT BAURAN PEMASARAN BERDASARKAN CUSTOMER REVIEW
HANANTO, ARGANUGROHO, TRIAS SAMYO

Pemilik brand terutama divisi design, produksi, dan penjualan biasanya menggunakan spesifikasi teknis untuk mewakili produk yang mereka buat. Oleh karena itu, pemilik merek tidak benar-benar menget…

Edition
-
Call Number
6911
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS PENGARUH CELEBRITY TRUST TERHADAP ADVERTISING CREDIBILITY , BRAND CR…
HANANTO, ARGARINALDI, MARELITA

Perkembangan yang pesat dalam industri kosmetika di Indonesia memicu persaingan antar perusahaan. Strategi pemasaran menggunakan endorsemen selebritas merupakan salah satu strategi yang kerap digun…

Edition
-
Call Number
6978
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS SENTIMEN MEREK BEAR BRAND NESTLE SAAT PANDEMI COVID-19 DI MEDIA SOSI…
HANANTO, ARGAKAMIL, FAUZAN

Posisi dan citra merek merupakan hal yang sangat penting dan krusial dalam strategi pemasaran. Posisi dan citra merek membentuk asosiasi merek yang kuat kepada konsumen yang ditargetkan dan digunak…

Edition
-
Call Number
6906
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGGUNAAN TEXT MINING UNTUK MENGETAHUI ATRIBUT DESTINASI PARIWISATA CANDI BO…
HANANTO, ARGAWISANA, EPY ANANTO PUTERA

Akibat efek dari pandemi COVID-19 yang terjadi di seluruh dunia, industri pariwisata banyak yang mengalami penurunan karena peraturan-peraturan dan upaya yang dilakukan untuk mengurangi penyebaran …

Edition
-
Call Number
6905
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS TEMA SOCIAL MEDIA MARKETING PADA COSMETICS BRANDS MENGGUNAKAN TOPIC …
HANANTO, ARGALESTARI, ANNISAFIRA LINTANG

Konsumen Indonesia telah menunjukkan minat yang meningkat terhadap produk cosmetics termasuk skincare, sehingga meningkatkan persaingan antar cosmetics brands. Untuk melakukan kegiatan promosinya, …

Edition
-
Call Number
6903
Availability1
Add to basket
View DetailCite
1 2 Next Last Page

Search Result

Found 14 from your keywords: Author : "HANANTO, ARGA"
Query took 0.12415 second(s) to complete
XML ResultJSON Result

Suggestion
image
ANALISA STRATEGI BISNIS PERDAGANGAN MELALUI INTERNET, STUDI KASUS RADIOCLICK.COM
YULIANTI, LUCASIANA - SUGARDA, BUDHI
image
STRATEGI PEMASARAN PT. ASTRA INTERNATIONAL MOTOR VEHICLE DIVISION MENGHADAPI PERSAINGAN DALAM INDUSTRI
WIRAWAN, HENRY ERIC - ASSAURI, SOFJAN
image
ANALISIS PENGEMBANGAN SISTEM MANAJEMEN STRATEJIK (STUDI KASUS: PT. POS INDONESIA)
PRIATMAJA, IRWAN AKHIR
image
EVALUASI BTS SEBAGAI SALAH SATU DASAR PEMBENTUKAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN
ARDIYANTI, ANGKI - BADARUDIN C, KIAGUS - MUNTORO, RONNY KUSUMA
image
THE ART OF THINKING: A GUIDE TO CRITICAL AND CREATIVE THOUGHT
RUGGIERO, VINCENT RYAN
RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search