RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH IN-STORE LIVE STREAMING PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN SECARA OFFLINE

Text

PENGARUH IN-STORE LIVE STREAMING PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN SECARA OFFLINE

AMALINA, NABILA NUR FITRI - Personal Name; ASTUTI, RIFELLY DEWI - Personal Name;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh in-store live streaming pada media sosial TikTok terhadap niat pembelian konsumen secara offline. Dengan menggunakan kerangka teori Stimulus-Organism-Response (SOR), penelitian ini mengeksplorasi pengaruh berbagai faktor stimulus, seperti informativeness, entertainment, para-social relationship, dan inspiration, terhadap sikap konsumen terhadap streamer dan produk yang dipromosikan, yang selanjutnya memengaruhi niat pembelian offline. Data diperoleh melalui survei terhadap 280 responden pengguna TikTok di Indonesia yang telah menonton live streaming produk properti. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel-variabel stimulus memiliki pengaruh signifikan terhadap sikap konsumen, baik terhadap streamer maupun produk. Sikap ini memediasi hubungan antara stimulus dan niat pembelian offline. Penelitian ini memberikan kontribusi teoretis pada literatur pemasaran digital, khususnya dalam konteks live streaming, serta menawarkan implikasi praktis bagi pemasar dalam memanfaatkan fitur live streaming untuk mendorong pembelian offline. Penelitian ini juga mengidentifikasi peran penting live streamer non- influencer dalam memengaruhi keputusan konsumen, memberikan perspektif baru pada penelitian sebelumnya yang lebih terfokus pada influencer.


Availability
300075307530RLC MM (Rak Tesis)Available
Detail Information
Series Title
-
Statement of Responsibility
Nabila Nur Fitri Amalina
Call Number
7530
Publisher
Salemba, Jakarta : Magister Manajemen FEB UI., 2025
Collation
xii, 108 p. : ill. ; 30 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
650
Content Type
-
Edition
-
Subject(s)
Tesis
Digital Marketing
Manajemen Pemasaran
Purchase Intention
TikTok
Live Stream
SOR Framework
Specific Detail Info
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment

RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search