RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of STRATEGI MEMBANGUN BRAND LOYALTY PRODUK LOW VOLTAGE PADA KONSUMEN B2B

Text

STRATEGI MEMBANGUN BRAND LOYALTY PRODUK LOW VOLTAGE PADA KONSUMEN B2B

SIREGAR, BINTANG ESKA PUTRA - Personal Name; ADIWIJAYA, KARTO - Personal Name;

Saat ini, perkembangan pembangunan di Indonesia sangat pesat sekali sehingga memberi dampak positif bagi segala jenis produsen untuk dapat menyuplai material yang diproduksi. Hal ini juga memberikan dampak persaingan yang sangat ketat kepada semua produsen untuk memberi kualitas terbagus dengan harga terjangkau agar dapat memiliki kepercayaan dan brand loyalty pada konsumen untuk melakukan keputusan pembelian berulang.

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis strategi yang efektif dalam membangun brand loyalty untuk produk low voltage pada konsumen B2B. Dalam pasar B2B, loyalitas merek memiliki peran penting dalam mempertahankan pelanggan dan meningkatkan keuntungan jangka panjang. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif, yang melibatkan wawancara dengan para top management konsumen B2B. Sehingga dengan menerapkan strategi-strategi ini, perusahaan dapat meningkatkan daya saing dan mempertahankan pelanggan di pasar yang semakin kompetitif.

Strategi brand loyalty yang harus dilakukan perusahaan produk low voltage kepada konsumen B2B adalah kualitas produk, brand image, reputasi merek, komunikasi, kepuasan pelanggan, program loyalitas dan insentif, pengalaman pelanggan, brand trust, after sales service, price, personal selling.


Availability
300075327532RLC MM (Rak Tesis)Available
Detail Information
Series Title
-
Statement of Responsibility
Bintang Eska Putra Siregar
Call Number
7532
Publisher
Salemba, Jakarta : Magister Manajemen FEB UI., 2025
Collation
xi, 104 p. : ill. ; 30 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
650
Content Type
-
Edition
-
Subject(s)
Tesis
Brand Loyalty
Manajemen Pemasaran
B2B
Low Voltage
Repeat Purchase Decisions
Specific Detail Info
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment

RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search