Text
STRATEGI MEMBANGUN BRAND LOYALTY PRODUK LOW VOLTAGE PADA KONSUMEN B2B
Saat ini, perkembangan pembangunan di Indonesia sangat pesat sekali sehingga memberi dampak positif bagi segala jenis produsen untuk dapat menyuplai material yang diproduksi. Hal ini juga memberikan dampak persaingan yang sangat ketat kepada semua produsen untuk memberi kualitas terbagus dengan harga terjangkau agar dapat memiliki kepercayaan dan brand loyalty pada konsumen untuk melakukan keputusan pembelian berulang.
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis strategi yang efektif dalam membangun brand loyalty untuk produk low voltage pada konsumen B2B. Dalam pasar B2B, loyalitas merek memiliki peran penting dalam mempertahankan pelanggan dan meningkatkan keuntungan jangka panjang. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif, yang melibatkan wawancara dengan para top management konsumen B2B. Sehingga dengan menerapkan strategi-strategi ini, perusahaan dapat meningkatkan daya saing dan mempertahankan pelanggan di pasar yang semakin kompetitif.
Strategi brand loyalty yang harus dilakukan perusahaan produk low voltage kepada konsumen B2B adalah kualitas produk, brand image, reputasi merek, komunikasi, kepuasan pelanggan, program loyalitas dan insentif, pengalaman pelanggan, brand trust, after sales service, price, personal selling.
30007532 | 7532 | RLC MM (Rak Tesis) | Available |
No other version available