RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of APLIKASI TEORI S-O-R DALAM ANALISIS NIAT BELI ULANG KONSUMEN MELALUI E-COMMERCE HOME AND LIVING PADA KONTEKS DEFLASI

Text

APLIKASI TEORI S-O-R DALAM ANALISIS NIAT BELI ULANG KONSUMEN MELALUI E-COMMERCE HOME AND LIVING PADA KONTEKS DEFLASI

AILSA, TIRSHA - Personal Name; AGUS, ANNA AMALYAH - Personal Name;

Dalam kondisi deflasi, dengan konteks penurunan daya beli, penelitian ini mengkaji bagaimana dimensi motivasi pelanggan memengaruhi niat beli ulang di sektor e-commerce home and living. Berdasarkan data dari 340 responden kelas menengah atas di wilayah Jabodetabek dan dianalisis menggunakan PLS-SEM, studi ini mengevaluasi pengaruh nilai hedonis, utilitarian, dan sosial terhadap kepercayaan dan kepuasan pelanggan. Hasil menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan—bukan kepercayaan—merupakan faktor utama yang mendorong niat beli ulang. Keamanan dan privasi yang dirasakan secara signifikan meningkatkan kepuasan, sementara motivasi hedonis membentuk kepercayaan namun tidak berpengaruh langsung terhadap kepuasan. Beberapa faktor yang sering diasumsikan penting seperti personalisasi, ulasan online, dan tekanan sosial ternyata tidak menunjukkan pengaruh signifikan, sehingga menantang asumsi umum dalam strategi pemasaran digital. Kepercayaan dan kepuasan pelanggan berperan sebagai mediator, dengan kepuasan muncul sebagai jalur utama menuju loyalitas. Temuan ini menegaskan pentingnya keterlibatan emosional dan pengalaman pelanggan dibandingkan nilai fungsional dalam mempertahankan pelanggan di tengah ketidakpastian ekonomi.


Availability
300076677667RLC MM (Rak Tesis)Available
Detail Information
Series Title
-
Statement of Responsibility
Tirsha Ailsa
Call Number
7667
Publisher
Salemba, Jakarta : Magister Manajemen FEB UI., 2025
Collation
xii, 153 p. : ill. ; 30 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
650
Content Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen Keuangan
Tesis
Repurchase Intention
E-Commerce
Customer Satisfaction
Customer Trust
S-O-R Theory
Economic Deflation
Specific Detail Info
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment

RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search