Text
LAPORAN COMMUNITY BUSINESS DEVELOPMENT PROGRAM PADA UMKM CASABLANCA KEBAB DAN NASI GORENG - STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS PADA INDUSTRI KULINER : STUDI KASUS PADA UMKM CASABLANCA KEBAB & NASI GORENG
Dengan mempertimbangkan model bisnis Casablanca Kebab dan Nasi Goreng, serta menjawab rumusan masalah yang dihadapi, maka Casablanca Kebab dan Nasi Goreng perlu mengoptimalkan pemanfaatan media sosial sebagai strategi utama dalam meningkatkan visibilitas produk sekaligus memperluas jangkauan pasar. Tren perilaku konsumen yang semakin bergantung pada platform digital, terutama dalam mencari informasi dan melakukan pembelian, menjadikan media sosial sebagai alat pemasaran yang sangat efektif. Oleh karena itu, formulasi rekomendasi ini disusun untuk membantu UMKM dalam mengembangkan strategi digital yang lebih terstruktur guna meningkatkan engagement pelanggan, mempermudah aksesibilitas produk, dan memperluas kanal penjualan.
| 40000005 | 0005 | RLC MM | Available |
No other version available