Text
PERBANDINGAN BRAND STRATEGY & KINERJA PEMASARAN ANTARA SAMSUNG DAN LG DALAM MEMASUKI PASAR INDONESIA
Karya akhir ini memiliki dua tujuan utama yaitu, untuk mengetahui perbedaan strategi merek antara kedua perusahaan khususunya implementasi dalam kegiatan pemasaran dan untuk mengetahui perbedaan kinerja pemasaran antara Samsung dan LG sebagai hasil dari perbedaan strategi merek mereka. Untuk mencapai tujuan tersebut, karya akhir ini menggunakan metodologi gabungan antara riset eksploratori (exploratory research) dan riset deskriptif (descriptive research). Riset eksploratori merupakan penelitian pendahuluan yang dilakukan untuk mengumpulkan data-data sekunder mengenai gambaran kedua perusahaan tersebut dan gambaran persaingan pasar elektronik secara umum di Indonesia. Kumudian riset deskriptif yang menggunakan metode sample survey
merupakan penelitian yang bertujuan untuk mengumpulkan data-data primer yang berkait dengan persepsi konsumen terhadap merek Samsung dan LG sebagai hasil dari perbedaan strategi merek kedua perusahaan.
30002021 | 2021 | RLC MM (Server RLC) | Available |
No other version available