RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENENTUAN POSISI HARGA JUAL TOYOTA AVANZA DENGAN METODE CEP

Text

PENENTUAN POSISI HARGA JUAL TOYOTA AVANZA DENGAN METODE CEP

SALAM, RACHMAN - Personal Name; ASSAURI, SOFJAN - Personal Name;

Kebutuhan akan sarana transportasi semakin lama semakin meningkat seiring dengan pertumbuhan ekonomi. Dan untuk negara – negara ASIA pada umumnya dan ASEAN pada khususnya, dimana kondisi transportasi umum yang belum memadai, baik dari sisi kenyamanan dan keamanan, maka mau tidak mau, suka tidak suka, kondisi ini akan
mendorong permintaan kendaraan pribadi yang semakin meningkat.Hal ini menyebabkan pertumbuhan industri automotive yang sangat pesat, dan kondisi ini didorong juga dengan adanya zona perdagangan ASEAN yaitu melalui AICO (Asean Industrial Cooperation) dan CEPT (Common Effective Preferential Tarrif). Dengan melalui skema perdagangan ini maka tarif import duty diantara negara-negara ASEAN akan semakin rendah dan ini akan mendorong pertumbuhan ekonomi di negara-negara ASEAN. Akibat lain dengan adanya perdagangan yang semakin terbuka tersebut maka pada perkembangan kedepan pasar ASEAN akan menjadi satu pasar global. Dan dengan demikian volume perdagangan dan utilisasi kapasitas produksi akan semakin menjadi topik yang penting dalam persaingan usaha.

Dalam menghadapi perubahan-perubahan di atas maka persaingan usaha automotive akan semakin ketat, maka semua pelaku bisnis ini dituntut untuk lebih kreatif dan innovatif dalam memasarkan produknya, dalam hal ini ada beberapa hal yang memegang peranan penting yaitu; peranan product planning dalam menentukan product positioning serta kejelian melihat peluang pasar yang ada, karena pasar akan selalu dinamis. Selain itu penentuan harga jual pada saat kendaraan dilempar ke pasar maka price positioning setting ini sangat menentukan dan akan sangat berpengaruh terhadap marketing strategy yang dijalankan oleh pemasar. Toyota dan Daihatsu yang baru-baru ini meluncurkan Avanza dan Xenia, pada bulan Januari 2004, dengan hasil penjualan yang cukup spektakuler, dan ini merupakan kerja sama antara 2 merek pemain automotive utama di Indonesia, mulai dari survei pasar, desain produk sampai produksi. Di mana produk ini tidak hanya dilempar untuk pasar Indonesia saja, tetapi juga direncanakan untuk ekspor ke beberapa negara Asia.


Availability
300020942094RLC MM (Server RLC)Available
Detail Information
Series Title
Tesis
Statement of Responsibility
Rachman Salam
Call Number
2094
Publisher
Salemba, Jakarta : Magister Manajemen FEB UI., 2004
Collation
in processus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
650
Content Type
text
Edition
-
Subject(s)
Tesis
Manajemen Pemasaran
Specific Detail Info
Contact Library to get the soft file
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment

RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search