RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA BERDASARKAN KOMPETENSI DALAM RANGKA MENINGKATKAN FEE BASED INCOME PADA PT BANK CENTRAL ASIA, TBK

Text

STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA BERDASARKAN KOMPETENSI DALAM RANGKA MENINGKATKAN FEE BASED INCOME PADA PT BANK CENTRAL ASIA, TBK

SANJAYA, OKY - Personal Name; ASSAURI, SOFJAN - Personal Name;

Metode penulisan karya akhir ini dilakukan secara deskriptif dengan menggunakan data sekunder melalui penelitian kepustakaan dan data primer melalui penelitian lapangan dengan mengumpulkan data-data perusahaan serta pengamatan langsung dari kegiatan bisnis bank, selain itu juga sumber informasi diperoleh dari internal perusahaan yang menjadi objek studi, yaitu PT. Bank Central Asia, Tbk (BCA), Laporan Bank Indonesia, Laporan Bank Dunia, serta hasil survei yang dilakukan oleh lembaga independen.

Berdasarkan hasil analisis menunjukan trend pendapatan fee based perbankan untuk 5 (lima) tahun ke depan akan tetap didominasi oleh principal transaction dan processing transaction. Jasa advisory belum merupakan layanan andalan sebagai sumber pendapatan Bank. Sejalan dengan visi BCA maka sumber pendapatan fee based akan lebih diarahkan ke segmen retail dan whole sale dengan principal transaction sebagai andalan serta mulai mengembangkan jasa advisory. Agar memiliki jasa keunggulan dalam fee based income maka BCA terutama memerlukan kompetensi inti relationship management, transaction processing, dan tele service.

BCA memiliki kesenjangan dalam kompentensi inti: relationship management yang disebabkan karena faktor kualitas layanan, kesenjangan dalam transaction processing yang disebabkan karena faktor tingkat produktivitas tenaga kerja, dan kesenjangan dalam tele service yang disebabkan karena faktor keahlian dalam penguasaan teknologi komunikasi. Strategi membangun sendiri kompetensi diperlukan ntuk kompetensi inti relationship management dan transaction processing, sedangkan strategi aliansi diperlukan untuk membangun kompetensi inti tele service.


Availability
300021122112RLC MM (Server RLC)Available
Detail Information
Series Title
Tesis
Statement of Responsibility
Oky Sanjaya
Call Number
2112
Publisher
Salemba, Jakarta : Magister Manajemen FEB UI., 2004
Collation
in processus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
650
Content Type
text
Edition
-
Subject(s)
Tesis
Manajemen Pemasaran
Specific Detail Info
Contact Library to get the soft file
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment

RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search