Text
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA LEMBAGA PENDIDIKAN ANAK DINI USIA
Munculnya berbagai lembaga pendidikan anak dini usia menciptakan persaingan yang cukup sengit dalam industri TK. Diferensiasi jelas diperlukan agar dapat bertahan, namun banyak juga sekolah yang konvensional (tidak terdeferensiasi) yang tetap bertahan dengan kesuksesannya, sehingga diferensiasi bukanlah hal terpenting agar dapat bertahan dalam industri ini. Dengan mempelajari proses pengambilan keputusan dan perilaku para orang tua sebelum memilih sekolah bagi putra/i mereka, maka sekolah TK ASA akan dapat menyusun strategi pemasaran yang tepat guna dalam mempromosikan TK ASA. TK ASA sendiri berada di bawah Yayasan Cahya Amanah Bangsa yang baru saja berdiri setahun yang lalu. Saat ini TK ASA telah berjalan selama setahun dengan jumlah murid sebanyak 48 siswa/i dan mempekerjakan 11 orang pengajar, 1 orang psikolog, 1 orang petugas adminitrasi TK, 1 orang penjaga sekolah dan 3 orang satpam.
30002135 | 2135 | RLC MM (Server RLC) | Available |
No other version available