RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS PEMASARAN BAYFRESH NON-AEROSOL DALAM PERSAINGAN INDUSTRI PENYEGAR UDARA DI INDONESIA

Text

ANALISIS PEMASARAN BAYFRESH NON-AEROSOL DALAM PERSAINGAN INDUSTRI PENYEGAR UDARA DI INDONESIA

ARIFSYAH, TENGKU ZUHRIAN - Personal Name; BRATA, PRASETYA MAYTREA - Personal Name;

PT. Johnson Home Hygiene Products merupakan sebuah perusahaan yang memproduksi barang-barang perlengkapan rumah tangga diantaranya produk penyegar udara BayFresh. Di dalam industri penyegar atau pengharum udara ini jumlah permintaan dari tahun ke tahun menunjukkan kecenderungan peningkatan seiring dengan peningkatan jumlah pertumbuhan penduduk di Indonesia yang disertai dengan perbaikan taraf hidup, kesadaran akan hidup sehat, dan tingkat pendidikan. Namun dengan semakin tingginya product parity dan rendahnya diferensiasi produk dari masing-masing produk pengharum udara di setiap kategorinya, menuntut para produsen untuk lebih cermat dan fokus dalam menyikapi keinginan dan kebutuhan pelanggan demi mempertahankan dan memperluas jumlah konsumen dan pangsa pasar.

BayFresh sebagai salah satu pemain besar di dalam industri penyegar udara di Indonesia telah mampu menempatkan salah satu kategori produknya yaitu aerosol sebagai pemimpin pasar, namun hal ini belum diikuti oleh dua kategori lainnya yakni kategori solid/padat dan liquid/cair seiring dengan ketatnya persaingan di industri ini. Berdasarkan kondisi pasar dimana masih tinggi tingkat konsumsi produk penyegar udara dan tingkat persaingan, dimana berdampak pada belum berhasilnya BayFresh menempatkan semua ketegori produknya sebagai pemimpin pasar, maka dilakukan analisis terhadap aktivitas pemasaran yang diterapkan oleh BayFresh dan para pesaingnya.


Availability
300021382138RLC MM (Server RLC)Available
Detail Information
Series Title
Tesis
Statement of Responsibility
Tengku Zuhrian Arifsyah
Call Number
2138
Publisher
Salemba, Jakarta : Magister Manajemen FEB UI., 2004
Collation
in processus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
650
Content Type
text
Edition
-
Subject(s)
Tesis
Manajemen Pemasaran
Specific Detail Info
Contact Library to get the soft file
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment

RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search