Text
PENGARUH ENTREPRENEURIAL ATTITUDE ORIENTATION DAN MARKET ORIENTATION TERHADAP ENTREPRENEURIAL MARKETING ATTITUDE.
Dalam kondisi lingkungan dinamis dan cenderung turbulent, perusahaan harus bertahan dan memimpin pasar dengan sustainable competitive advantage. Dikarenakan turbulensi, perubahan pasar semakin sengit, cepat dan terkadang unpredictable. Dengan demikian, perusahaan memerlukan tingkat market orientation yang tinggi untuk memahami pasar. Secara internal, seluruh anggota perusahaan perlu mengembangkan Entrepreneurial Attitude Orientation yang seringkali dianggap hanya ada di perusahaan start ups. EAO dapat pula muncul di perusahaan besar dalam bentuk yang berbeda. Interface kewirausahaan dengan pemasaran dikenal dengan Entrepreneurial Marketing (EM). Ada dugaan bahwa tingginya kadar MO dan tingginya EAO akan mengakibatkan EM yang tinggi pula. Penelitian ini dimaksudkan menggali hal tersebut.
| 30004319 | 4319 | RLC MM (Server RLC) | Available |
No other version available