RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS PRODUK, DISTRIBUSI, DAN HARGA TERHADAP CITRA MEREK DALAM MEMBANGUN EKUITAS MEREK (STUDI KASUS: PRODUK SUZUKI ERTIGA)

Text

PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS PRODUK, DISTRIBUSI, DAN HARGA TERHADAP CITRA MEREK DALAM MEMBANGUN EKUITAS MEREK (STUDI KASUS: PRODUK SUZUKI ERTIGA)

LIMBONG, FARIDA MEITY ROMAULI - Personal Name; WIHARTO, BAMBANG - Personal Name;

Tesis ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen atasproduk, distribusi, dan harga terhadap citra merek dalam membangun ekuitas merek Suzuki Ertiga. Penelitian ini menggunakan desain penelitian eksploratoris dengan teknik studi pustaka dan desain penelitian deskriptif dengan teknik survei dalam bentuk kuesioner terstruktur. Penelitian dilakukan terhadap 180 responden yang merupakan bagian dari populasi pemilik Suzuki Ertiga yang bertempat tinggal di wilayah DKI Jakarta. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian adalah non-probabilitas dengan tipe judgemental sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi konsumen atas distribusi dan harga memberikan pengaruh terhadap citra merek, sedangkan persepsi konsumen atas produk tidak
memberikan pengaruh terhadap citra merek. Persepsi konsumen atas produk, distribusi, dan harga secara bersama-sama memberikan pengaruh terhadap citra merek yang selanjutnya memberikan pengaruh terhadap pembentukan ekuitas merek. Hasil penelitian menyarankan perlunya dilakukan pengembangan citra merek melalui bauran pemasaran produk dan distribusi dalam rangka membangun ekuitas merek Suzuki Ertiga. Pengembangan citra merek melalui bauran produk dilakukan dengan mengembangkan citra merek produk Suzuki Ertiga, yang saat ini terkenal sebagai kendaran keluarga, dikembangkan dengan menambahkan unsur lifestyle menjadi Suzuki Ertiga sebagai kendaraan keluarga yang trendi. Pengembangan citra merek melalui bauran distribusi dapat dilakukan dengan
meningkatkan citra showroom Suzuki, antara lain dengan menetapkan standarisasi penampilan dan fasilitas showroom Suzuki di seluruh Indonesia dan meningkatkan kemampuan sumber daya manusia di showroom yang menjadi ujung tombak dalam melayani konsumen.


Availability
300044454445RLC MM (Server RLC)Available
Detail Information
Series Title
Tesis
Statement of Responsibility
Farida Meity Romauli Limbong
Call Number
4445
Publisher
Salemba, Jakarta : Magister Manajemen FEB UI., 2013
Collation
in processus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
650
Content Type
text
Edition
-
Subject(s)
Tesis
Case Study
Brand Image
Manajemen Pemasaran
Brand Equity
Price
Customer Perception
Product
Place
Specific Detail Info
Contact Library to get the soft file
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment

RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search