Text
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN (KASUS: SPBU SHELL)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek terhadap perilaku pembelian. Merek yang diteliti adalah merek SPBU Shell. Penelitian ini menggunakan descriptive research design dengan metode survey yaitu yang dilakukan terhadap kosumen SPBU Shell. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand awareness mempengaruhi brand image SPBU Shell dan mempengaruhi konsumen dalam intention to future purchase. Brand awareness tidak mempengaruhi brand satisfaction dan brand trust SPBU Shell serta tidak mempengaruhi konsumen dalam current purchase. Brand image mempengaruhi brand satisfaction dan brand trust SPBU Shell. Brand image SPBU Shell juga mempengaruhi konsumen dalam current purchase dan intention to future purchase. Brand satisfaction tidak mempengaruhi brand attachment SPBU Shell. Tetapi brand trust mempengaruhi brand attachment SPBU Shell. Brand attachment SPBU Shell mempengaruhi current purchase dan intention to future purchase. Current purchase yang dilakukan oleh konsumen SPBU Shell berpengaruh terhadap intention to future purchase.
30004832 | 4832 | RLC MM (Server RLC) | Available |
No other version available