RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS CO-MOVEMENT : PENGARUH ATENSI SOSIAL MEDIA SERTA VOLATILITAS DAN RETUN ETHEREUM TERHADAP 9 CRYPTOCURRENCY MENGGUNAKAN METODE WAVELET COHERENCE SELAMA PERIODE JANUARI 2019 - JANUARI 2021.

Text

ANALISIS CO-MOVEMENT : PENGARUH ATENSI SOSIAL MEDIA SERTA VOLATILITAS DAN RETUN ETHEREUM TERHADAP 9 CRYPTOCURRENCY MENGGUNAKAN METODE WAVELET COHERENCE SELAMA PERIODE JANUARI 2019 - JANUARI 2021.

PAMBUDI, MUHAMMAD FRASETIO - Personal Name;

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pengalaman pelanggan terhadap loyalitas pelanggan dan peran mediasi kualitas hubungan dalam industri asuransi kendaraan bermotor. Penelitian ini menggunakan variabel Environment, Frontline Personnel, Moment of Truth dan Product Offering sebagai konstruk formatif dari Customer Experience Quality. Kualitas hubungan diteliti dengan tiga variabel yang terdiri dari Trust, Satisfaction dan Commitment yang kemudian diteliti pengaruhnya terhadap Customer Loyalty. Analisis PLS-SEM dilakukan atas data yang dikumpulkan menggunakan kuesioner online yang disebar melalui jejaring sosial dan relasi pribadi. Sebanyak 225 pelanggan asuransi kendaraan bermotor dengan polis aktif menjadi responden dengan kriteria membeli polis maksimal 12 bulan terakhir menggunakan biaya pribadi dan pernah berinteraksi dengan perusahaan asuransi. Berdasarkan hasil analisis disimpulkan bahwa Customer Experience Quality tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sehingga peran mediasi dari Relationship Quality khususnya unsur Satisfaction dan Commitment menjadi sangat penting agar perusahaan asuransi dapat membangun hubungan yang berkelanjutan dan memelihara loyalitas.


Availability
300064336433RLC MM (Server RLC)Available
Detail Information
Series Title
Tesis
Statement of Responsibility
Muhammad Frasetio Pambudi
Call Number
6433
Publisher
Salemba, Jakarta : Magister Manajemen FEB UI., 2021
Collation
in processus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
650
Content Type
text
Edition
-
Subject(s)
Manajemen Keuangan
Tesis
2021
Specific Detail Info
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment

RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search