Text
ANALISIS BI-DIRECTIONAL SENTIMEN MENGGUNAKAN TWITTER DAN VADER DENGAN PERUBAHAN HARGA DAN VOLUME TRANSAKSI PADA PASAR MATA UANG KRIPTO
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kualitas interaksi, kualitas hasil dan kualitas lingkungan terhadap nilai yang dirasakan pelanggan yang dimoderasi oleh teknologi digital dan pada akhirnya mempengaruhi kepercayaan konsumen. Objek perusahaan dalam penelitian ini adalah PT Pupuk Indonesia Tbk dengan responden adalah perusahaan distributor, kelompok tani atau koperasi yang melakukan pemesanan pupuk bersubsidi yang diproduksi oleh perusahaan. Bentuk penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 200 responden yang tersebar di seluruh Indonesia. Data kuesioner akan diolah menggunakan Smart PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa digital technology belum dapat dimanfaatkan oleh distributor dan kelompok tani sehingga variabel digital technology tidak berpengaruh terhadap customer perceived value. Termasuk juga variabel digital technology sebagai moderator tidak memberi dampak memperkuat atau memperlemah hubunngan antara variabel interaction quality, outcome quality dan environment quality terhadap customer perceived value. Variabel outcome quality dan environment quality berpengaruh secara langsung terhadap customer perceived value dan customer perceived value berpengaruh terhadap perceived trust.
30006625 | 6625 | RLC MM (Server RLC) | Available |
No other version available