Text
OPTIMALISASI SALURAN PEMASARAN ONLINE MENGGUNAKAN DIGITAL MARKETING STRATEGY PADA UMKM ALASKAKI CONCEPT
Industri pakaian merupakan industri yang tidak akan menghilang dan dapat memberikan peluang bisnis yang besar. Dengan tingginya permintaan akan pakaian dan aksesoris, maka dibutuhkan usaha untuk mendukung UMKM dalam memanfaatkan kesempatan ini. Alaskaki Concept sebagai subjek dari penelitian ini merupakan salah satu UMKM yang menjual pakaian dan aksesoris. Business coaching dilakukan pada UMKM ini dengan menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara mendalam,observasi dan survei kepada pemilik, karyawan, dan pelanggan UMKM. Data yang terkumpul dianalisis melalui analisis proses bisnis, analisis kanvas model bisnis, analisis STP (Segementing, Targetting, Positioning), analisis internal dan eksternal, dan mengarah pada analisis SWOT. Penelitian ini bertujuan untuk mengoptimalkan penggunaan Instagram sebagai saluran pemasaran digital dan pembuatan panduan dalam mengunggah konten instagram untuk UKM Alaskaki Concept.
30006808 | 6808 | RLC MM (Rak Tesis) | Available |
No other version available