RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT BELANJA ONLINE: SIKAP KONSUMEN TERHADAP SOURCE CHARACTERISTIC DAN USER GENERATED CONTENT DARI INFLUENCER YANG TERAFILIASI DENGAN E-COMMERCE

Text

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT BELANJA ONLINE: SIKAP KONSUMEN TERHADAP SOURCE CHARACTERISTIC DAN USER GENERATED CONTENT DARI INFLUENCER YANG TERAFILIASI DENGAN E-COMMERCE

DIBA, FARAH - Personal Name; ARVIANSYAH - Personal Name;

Penelitian ini mengeksplorasi pengaruh influencer yang terafiliasi dengan Penelitian ini mengeksplorasi pengaruh influencer yang terafiliasi dengan e-commerce terhadap niat beli Millenial dan Gen Z Indonesia untuk membeli produk secara daring melalui platform e-commerce. Penelitian ini menyelidiki source characteristic dan user generated content (UGC) guna mengusulkan kerangka lengkap untuk mekanisme komunikasi persuasif dalam mempengaruhi niat belanja daring konsumen. Dengan menggunakan 242 sampel pengguna media sosial aktif di Indonesia, pemodelan Structural Equation Modeling (SEM) digunakan dengan bantuan perangkat lunak statistik SmartPLS. Ditemukan bahwa source characteristic dan user generated content (UGC) berpengaruh positif terhadap sikap konsumen terhadap UGC, dan selanjutnya berpengaruh positif terhadap niat belanja daring. Temuan penelitian ini dapat bermanfaat bagi pemasar dan influencer untuk meningkatkan pemahaman tentang strategi komunikasi persuasive dalam mengubah sikap konsumen terhadap user generated content (UGC) yang dibagikan.


Availability
300068946894RLC MM (Rak Tesis)Available
Detail Information
Series Title
Tesis
Statement of Responsibility
Farah Diba
Call Number
6894
Publisher
Salemba, Jakarta : Magister Manajemen FEB UI., 2022
Collation
xiii, 99 p. : ill. ; 30 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
650
Content Type
text
Edition
-
Subject(s)
Tesis
Manajemen Pemasaran
Source Characteristic
Sikap Konsumen
Niat Belanja Online
User Generated Content
Affiliated Influencer
2023
Specific Detail Info
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment

RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search