RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH EMOTIONAL ATTACHMENT TERHADAP CUSTOMER VALUE CO-CREATION INTENTION DAN REUSE INTENTION: MODEL MEDIASI DARI CUSTOMER ENGAGEMENT PADA KUALITAS MOBILE BANKING

Text

PENGARUH EMOTIONAL ATTACHMENT TERHADAP CUSTOMER VALUE CO-CREATION INTENTION DAN REUSE INTENTION: MODEL MEDIASI DARI CUSTOMER ENGAGEMENT PADA KUALITAS MOBILE BANKING

DEWANDONO, TITUS NUGRAHADI - Personal Name; AGUS, ANNA AMALYAH - Personal Name;

Pesatnya teknologi mobile banking di industri perbankan di Indonesia saat ini membuat persaingan tiap bank dalam menjaga hubungan dan loyalitas dengan nasabah serta reputasi brand menjadi semakin ketat. Loyalitas yang tercipta dari penggunaan layanan bank yang berkelanjutan atau reuse intention dari nasabah dapat menjamin profitabilitas bank. Selain profitabilitas bank, bank juga perlu menjamin bahwa pengembangan mobile banking mereka sesuai dengan apa yang diinginkan oleh nasabah berdasarkan pengalaman dan saran mereka atau customer co-value creation intention (CVCI) sehingga kualitas mobile banking tetap baik dan sesuai ekspektasi nasabah. Untuk menjaga terciptanya reuse intention dan CVCI , maka bank tersebut perlu mengetahui faktor-faktor apa saja yang dapat mendukung tercapainya hal tersebut. Penelitian ini memiliki tujuan untuk memberikan bukti empiris bahwa emotional attachment memiliki dampak positif pada CVCI dan reuse intention serta dampak positif customer engagement pada kualitas mobile banking dapat mempengaruhi hubungan antar variabel tersebut. Pengolahan data penelitian menggunakan SPSS dan SmartPLS dari 375 sampel responden. Diakhir penelitian menerangkan bahwa emotional attachment berpengaruh positif terhadap CVCI dan reuse intention. Engagement pada kualitas mobile banking juga memiliki pengaruh positif sebagai mediator emotional attachment terhadap CVCI dan reuse intention. Penilitian ini memperkaya studi dan literatur di industri perbankan khususnya di Indonesia, sehingga perbankan dapat secara efektif mengembangkan mobile banking yang berkualitas dan memenuhi kebutuhan nasabah di Indonesia.


Availability
300070527052RLC MM (Rak Tesis)Available
Detail Information
Series Title
Tesis
Statement of Responsibility
Titus Nugrahadi Dewandono
Call Number
7052
Publisher
Salemba, Jakarta : Magister Manajemen FEB UI., 2023
Collation
xiii, 90 p. : ill. ; 30 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
650
Content Type
text
Edition
-
Subject(s)
Tesis
Emotional Attachment
Empirik
Manajemen Pemasaran
Mobile Banking
Reuse Intention
Engagement
Customer Value Co-Creation
2023
Specific Detail Info
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment

RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search