RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS KONTEN ARTIKEL PRODUCT REVIEW KECANTIKAN PADA BLOG ECOMMERCE TERHADAP CLICK INTENTION MENUJU WEBSITE ECOMMERCE

Text

PENGARUH KUALITAS KONTEN ARTIKEL PRODUCT REVIEW KECANTIKAN PADA BLOG ECOMMERCE TERHADAP CLICK INTENTION MENUJU WEBSITE ECOMMERCE

ADHIGUNA, HIZKY MAHAR - Personal Name; ARUAN, DANIEL TUMPAL H. - Personal Name;

Blog ecommerce semakin populer dalam menyediakan informasi produk, ulasan, dan mengarahkan user traffic ke situs-situs ecommerce. Studi terbaru melaporkan bahwa sebagian besar pengguna ecommerce mempercayai ulasan online seperti rekomendasi dari keluarga atau teman. Hal ini menunjukkan bahwa konten yang terdapat dalam blog ulasan produk memainkan peran penting dalam mengarahkan pengguna ke situs ecommerce. Studi ini menguji dampak kualitas konten dalam artikel ulasan produk kecantikan terhadap click intention pengguna terhadap situs-situs ecommerce. Kualitas konten dievaluasi berdasarkan Substance, Writing and Language, Presentation of Content, References, Authorship, Audience, dan Advertisements. Analisis semi-eksperimental dan regresi logistik dilakukan pada data survei dari responden perempuan yang menilai artikel ulasan produk kecantikan. Temuan menunjukkan adanya hubungan positif antara Substance, Presentation of Content, dan Authorship dengan Click Intention, sementara Writing and Language, References, dan Advertisement tidak menunjukkan korelasi yang signifikan. Selain itu, terdapat hubungan negatif antara Audience dan Click Intention. Penelitian ini mengatasi kesenjangan literatur dengan mengidentifikasi faktor-faktor signifikan dari kualitas konten yang mempengaruhi Click Intention, menekankan pentingnya penilaian kualitas konten dan memberikan strategi untuk perbaikan. Studi ini menawarkan wawasan berharga bagi perusahaan ecommerce untuk mengoptimalkan biaya pemasaran dan mencapai indikator kinerja utama.


Availability
300071157115RLC MM (Rak Tesis)Available
Detail Information
Series Title
Tesis
Statement of Responsibility
Hizky Mahar Adhiguna
Call Number
7115
Publisher
Salemba, Jakarta : Magister Manajemen FEB UI., 2023
Collation
xiii, 127 p. : ill. ; 30 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
650
Content Type
text
Edition
-
Subject(s)
Tesis
Empirik
Manajemen Umum
E-Commerce
Blog Articles
Click Intention
Content Quality
Product Reviews
2023
Specific Detail Info
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment

RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search