Text
PENERAPAN STRATEGI PROMOSI BUNDLING MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM GUNA PENINGKATAN KINERJA PADA UMKM FOJA COFFEE
Di Indonesia, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) merupakan salah satu motor penggerak perekonomian. Peran penting keberadaan UMKM di Indonesia semakin terasa dalam proses pembangunan ekonomi nasional di Indonesia. Penelitian ini dilakukan melalui proses business coaching, di mana coach membantu coachee (pemilik UMKM) melalui serangkaian wawancara terstruktur dan observasi dengan pemilik UMKM Foja Coffee, sebuah UMKM yang bergerak dalam usaha kafe di daerah Cibubur. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis permasalahan terkait dengan penyusunan strategi product bundling dan meningkatkan brand awareness dengan penerapan pemasaran sosial media pada UMKM Foja Coffee sebagai strategi promosi. Penelitian ini menggunakan metodologi Analisis Business Model Canvas, Analisis Marketing Mix, Analisis STP, Analisis PESTEL, Analisis Porter's Five Forces, Analisis GAP, Analisis SWOT, dan Analisis Pareto.
30007185 | 7185 | RLC MM (Rak Tesis) | Available |
No other version available