Text
PENGARUH EMPLOYER BRANDING DAN IDENTIFIKASI ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI AFEKTIF DENGAN KETERLIBATAN KARYAWAN SEBAGAI MEDIATOR DI PERUSAHAAN STARTUP TEKNOLOGI INDONESIA
Studi ini bertujuan untuk menyelidiki hubungan antara komitmen afektif organisasi, identifikasi organisasi dan employer branding, serta apakah employoyee engagement berfungsi sebagai faktor mediasi di antara keduanya. Keandalan dan validitas model telah diatasi melalui Confirmatory Factor Analysis. Structural Equation Modeling (SEM) telah digunakan untuk menentukan kontribusi employer branding melalui komitmen organisasional. Temuan menunjukkan bahwa aspek employer branding serta identifikasi organisasi merupakan prediktor penting dari komitmen afektif organisasi. Hasil penelitian juga menjelaskan peran employee engagement dalam perannya sebagai mediator. Studi ini menganalisis dampak dari employer branding dalam startup teknologi dari sudut pandang karyawan yang ada di negara berkembang seperti Indonesia.
30007206 | 7206 | RLC MM (Rak Tesis) | Available |
No other version available