Text
PENGARUH EXPECTATION, SATISFACTION, PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED ENJOYMENT DAN TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK KEUANGAN MELALUI MOBILE BANKING DAN FINANCIAL SERVICES
Tren berinvestasi melalui Mobile Banking dan Financial Services (MFS) semakin meningkat karena tingginya minat investor perorangan di Indonesia. Sejalan hal tersebut, penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menguji pengaruh expectation, perceived enjoyment, perceived ease of use, satisfaction, perceived trust terhadap repurchase intention instrumen keuangan melalui MFS. Studi ini menggunakan 266 data pengguna MFS di Indonesia dalam survei periode Maret-April 2023 dan menganalisis data reksa dana periode Januari 2017-Maret 2023. Selain itu, penelitian ini menambahkan konstruk baru yaitu perceived trust terhadap MFS. Hasilnya menunjukkan bahwa expectation berpengaruh secara signifikan terhadap perceived enjoyment, dan satisfaction daripada perceived ease of use terhadap satisfaction. Satisfaction memiliki dampak yang lebih signifikan terhadap repurchase intention daripada pengaruh trust terhadap repurchase intention.
30007219 | 7219 | RLC MM (Rak Tesis) | Available |
No other version available