Text
PEMASARAN RELASIONAL: ASAS, STRATEJI, DAN KONTEKS
Buku ajar ini fokus pada hubungan pertukaran relasional petaruh utama khususnya dengan pelanggan. Adapun hubungan itu merupakan proses interaksi ketika para petaruh saling mendukung dengan harapan akan memperoleh manfaat bersama melalui kokreasi nilai. Schubungan dengan itu, maka buku ajar ini memiliki keunikan sebagai kontribusi terhadap pengembangan subdisiplin pemasaran relasional, yakni
- Pandangan yang dipaparkan merupakan sintesis dari pandangan pelbagai mazhab pemasaran relasional sehingga merupakan fertilisasi silang dari konsep dan praktik terbaik pemasaran relasional.
- Memetakan seluk-beluk pemasaran relasional secara komprehensif yang dimulai dari penjelasan asas-asasnya kemudian dilanjutkan dengan perumusan strateji dan taktik operasional, pengendalian strateji termasuk pengukuran serta ukuran kinerja, dan ber-akhir pada adaptasi dan aplikasinya pada pelbagai pasar dan bidang usaha spesifik.
- Service-Dominant Logic (SDL) sebagai logika baru dalam pemasaran menjadi dasar pemi- kiran dari setiap analisis fenomena pemasaran relasional.
Dari pelbagai kontribusi tersebut, maka maksud buku ajar ini meningkatkan pemahaman dan pengetahuan pemasaran relasional di Indonesia.
10000306 | 658.8 PAW p | RLC MM (Buku Umum) | Available |
10000307 | 658.8 PAW p (1) | RLC MM (Buku Umum) | Available |
No other version available