RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH MULTIDIMENSIONAL PLATFORM VALUE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP PERCEIVED VALUE, PLATFORM BRAND IMAGE, CONTINUANCE INTENTION DAN PLATFORM BRAND LOYALTY PADA APLIKASI PELAYANAN LISTRIK PLN MOBILE

Text

PENGARUH MULTIDIMENSIONAL PLATFORM VALUE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP PERCEIVED VALUE, PLATFORM BRAND IMAGE, CONTINUANCE INTENTION DAN PLATFORM BRAND LOYALTY PADA APLIKASI PELAYANAN LISTRIK PLN MOBILE

PRADIPTA, FRISTYAN - Personal Name; ARUAN, DANIEL TUMPAL H. - Personal Name;

Seiring dengan meningkatnya permintaan terhadap produk platform digital dan meningkatnya populasi pengguna internet dan smartphone secara global, kebutuhan akan kemudahan layanan melalui platform digital menjadi semakin tinggi. Saat ini platform interaktif digital mempunyai peran penting tidak hanya bagi perusahaan startup, namun juga perusahaan yang sudah mapan untuk membangun keunggulan kompetitif tersendiri. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menyelidiki bagaimana platform interaktif digital dapat membantu perusahaan membentuk brand loyalty untuk platform mereka. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan mengumpulkan total 310 kuesioner dari pengguna PLN Mobile, yang merupakan platform yang dioperasikan oleh perusahaan listrik terbesar di Indonesia. Responden dipilih menggunakan non-probability random sampling, dan Structural Equation Modeling sebagai alat analisis. Temuan penelitian ini mengungkapkan bahwa Service Quality, Multidimensional Platform Value dan Perceived Value berdampak signifikan terhadap Platform Brand Image, Continuance Intention, sehingga meningkatkan Brand Loyalty terhadap platform. Penelitian ini menawarkan kerangka teori baru dan wawasan manajerial untuk penciptaan nilai dalam platform interaktif digital.


Availability
300072587258RLC MM (Rak Tesis)Available
Detail Information
Series Title
-
Statement of Responsibility
Fristyan Pradipta
Call Number
7258
Publisher
Salemba, Jakarta : Magister Manajemen FEB UI., 2024
Collation
xiv, 117 p. : ill. ; 30 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
650
Content Type
-
Edition
-
Subject(s)
Tesis
Manajemen Pemasaran
Perceived Value
Continuance Intention
Service Quality
Multidimensional Platform Value
Platform Brand Image
Platform Brand Loyalty
Specific Detail Info
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment

RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search