Text
PENGARUH MULTIDIMENSIONAL PLATFORM VALUE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP PERCEIVED VALUE, PLATFORM BRAND IMAGE, CONTINUANCE INTENTION DAN PLATFORM BRAND LOYALTY PADA APLIKASI PELAYANAN LISTRIK PLN MOBILE
Seiring dengan meningkatnya permintaan terhadap produk platform digital dan meningkatnya populasi pengguna internet dan smartphone secara global, kebutuhan akan kemudahan layanan melalui platform digital menjadi semakin tinggi. Saat ini platform interaktif digital mempunyai peran penting tidak hanya bagi perusahaan startup, namun juga perusahaan yang sudah mapan untuk membangun keunggulan kompetitif tersendiri. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menyelidiki bagaimana platform interaktif digital dapat membantu perusahaan membentuk brand loyalty untuk platform mereka. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan mengumpulkan total 310 kuesioner dari pengguna PLN Mobile, yang merupakan platform yang dioperasikan oleh perusahaan listrik terbesar di Indonesia. Responden dipilih menggunakan non-probability random sampling, dan Structural Equation Modeling sebagai alat analisis. Temuan penelitian ini mengungkapkan bahwa Service Quality, Multidimensional Platform Value dan Perceived Value berdampak signifikan terhadap Platform Brand Image, Continuance Intention, sehingga meningkatkan Brand Loyalty terhadap platform. Penelitian ini menawarkan kerangka teori baru dan wawasan manajerial untuk penciptaan nilai dalam platform interaktif digital.
30007258 | 7258 | RLC MM (Rak Tesis) | Available |
No other version available