RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH RELATIONAL BENEFITS TERHADAP LOYALTY DAN PERAN RELATIONSHIP QUALITY PADA PRODUK JASA KURIR PT POS INDONESIA

Text

PENGARUH RELATIONAL BENEFITS TERHADAP LOYALTY DAN PERAN RELATIONSHIP QUALITY PADA PRODUK JASA KURIR PT POS INDONESIA

NAPITUPULU, SAMUEL MARIO ARNOLDI - Personal Name; ALVERSIA, YESHIKA - Personal Name;

Kemajuan teknologi telah mengakibatkan berkembangnya layanan e-commerce, sehingga meningkatkan permintaan dan persaingan terhadap jasa kurir di Indonesia. Pos Indonesia, sebagai pelopor dalam layanan kurir, kini menghadapi persaingan dari pemain industri seperti JNE, J&T, SiCepat, dan lainnya, yang menerapkan strategi berfokus pada pemberian relational benefits. Relational Benefits ini meliputi fasilitas diskon khusus, pengambilan barang gratis, serta pembentukan hubungan sosial dan kepercayaan melalui teknologi terintegrasi. Namun, berbeda dengan temuan penelitian sebelumnya, manfaat-manfaat bawaan ini tidak selalu berkontribusi signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji peran relational benefits, dengan relationship quality sebagai variabel mediasi, dalam meningkatkan loyalitas pelanggan dalam konteks upaya Pos Indonesia untuk mempertahankan pelanggan setianya melalui berbagai inovasi. Melalui metode kuantitatif, penelitian ini melibatkan 205 responden yang telah menggunakan layanan Pos Indonesia dalam 6 bulan terakhir. Metode PLS-SEM digunakan untuk menganalisis data. Penelitian ini meunjukkan bahwa niat pembelian ulang meningkat seiring dengan meningkatnya kualitas hubungan yaitu kepercayaan dan kepuasan, dengan manfaat kepercayaan dan sosial yang telah dibangun. Secara mengejutkan, manfaat perlakuan khusus tidak memengaruhi perilaku loyalitas konsumen.


Availability
300072617261RLC MM (Rak Tesis)Available
Detail Information
Series Title
-
Statement of Responsibility
Samuel Mario Arnoldi Napitupulu
Call Number
7261
Publisher
Salemba, Jakarta : Magister Manajemen FEB UI., 2024
Collation
xiv, 132 p. : ill. ; 30 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
650
Content Type
-
Edition
-
Subject(s)
Tesis
Manajemen Pemasaran
Relationship Quality
Repurchase Intention
Word of Mouth
Relational Benefits
Willingness to Pay More
Specific Detail Info
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment

RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search