RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of STRATEGIC MARKETING: SUSTAINING LIFETIME CUSTOMER VALUE

Text

STRATEGIC MARKETING: SUSTAINING LIFETIME CUSTOMER VALUE

ASSAURI, SOFJAN - Personal Name;

Perkembangan dunia usaha atau bisnis tidak terlepas dari pengaruh perubahan lingkungan dan kondisi bisnis itu sendiri. Perubahan lingkungan salah satunya tercermin dalam gejolak persaingan. Keberhasilan suatu perusahaan tergantung dari keberhasilannya menghadapi persaingan dan gejolak lingkungan yang dihadapi.

Dalam upaya mencapai keberhasilan pemasaran produk-produknya, seorang pengusaha atau pemasar harus dapat merumuskan keputusan yang strategis dalam pemasaran. Keputusan tersebut diarahkan pada upaya untuk mengembangkan tindakan secara berkesinambungan bagi pemberian kepuasan kepada sasaran pasar yang strategis.

Diterbitkan oleh Penerbit RajaGrafindo Persada, buku Strategic Marketing: Sustaining Lifetime Customer Value ini penting untuk dimiliki karena di dalamnya dijelaskan bagaimana cara menangani suatu bidang pemasaran dan keseluruhan perusahaan. Setiap perusahaan akan selalu berupaya untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan keunggulan perusahaannya, lalu dapat bersaing dengan berkesinambungan atau disebut sebagai Sustainable Competitive Advantages (SCA). Keunggulan bersaing yang berkesinambungan ini merupakan kunci keberhasilan perusahaan untuk dapat terus menunjukkan eksistensi dan terus menciptakan posisi ketidakseimbangan (disequilibrium) dengan pesaingnya.

Buku ini menjadi semakin penting terutama bagi para mahasiswa ekonomi tingkat sarjana (S1) maupun tingkat magister (S2), juga bagi praktisi di bidang pemasaran, karena selain menjabarkan secara komprehensif mengenai konsep kepuasan pelanggan yang menjadikan pemasaran strategik, baik strategik, segmentasi, pemosisian, penyusunan, hingga implementasinya. Buku ini juga menyajikan kasus-kasus terkini beserta analisisnya yang kritis dan mendalam.


Availability
10014421381 ASS sRLC MM (Rak Buku Umum)Available
Detail Information
Series Title
-
Statement of Responsibility
Prof. Dr. Sofjan Assauri, MBA
Call Number
658.81 ASS s
Publisher
Jakarta : PT. RajaGrafindo Persada., 2013
Collation
xxv, 398 p. : ill. ; 26 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-769-471-5
Classification
658.81
Content Type
-
Edition
-
Subject(s)
Buku Umum
Pemasaran
Specific Detail Info
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment

RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search