Text
STRATEGIC MARKETING: SUSTAINING LIFETIME CUSTOMER VALUE
Perkembangan dunia usaha atau bisnis tidak terlepas dari pengaruh perubahan lingkungan dan kondisi bisnis itu sendiri. Perubahan lingkungan salah satunya tercermin dalam gejolak persaingan. Keberhasilan suatu perusahaan tergantung dari keberhasilannya menghadapi persaingan dan gejolak lingkungan yang dihadapi.
Dalam upaya mencapai keberhasilan pemasaran produk-produknya, seorang pengusaha atau pemasar harus dapat merumuskan keputusan yang strategis dalam pemasaran. Keputusan tersebut diarahkan pada upaya untuk mengembangkan tindakan secara berkesinambungan bagi pemberian kepuasan kepada sasaran pasar yang strategis.
Diterbitkan oleh Penerbit RajaGrafindo Persada, buku Strategic Marketing: Sustaining Lifetime Customer Value ini penting untuk dimiliki karena di dalamnya dijelaskan bagaimana cara menangani suatu bidang pemasaran dan keseluruhan perusahaan. Setiap perusahaan akan selalu berupaya untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan keunggulan perusahaannya, lalu dapat bersaing dengan berkesinambungan atau disebut sebagai Sustainable Competitive Advantages (SCA). Keunggulan bersaing yang berkesinambungan ini merupakan kunci keberhasilan perusahaan untuk dapat terus menunjukkan eksistensi dan terus menciptakan posisi ketidakseimbangan (disequilibrium) dengan pesaingnya.
Buku ini menjadi semakin penting terutama bagi para mahasiswa ekonomi tingkat sarjana (S1) maupun tingkat magister (S2), juga bagi praktisi di bidang pemasaran, karena selain menjabarkan secara komprehensif mengenai konsep kepuasan pelanggan yang menjadikan pemasaran strategik, baik strategik, segmentasi, pemosisian, penyusunan, hingga implementasinya. Buku ini juga menyajikan kasus-kasus terkini beserta analisisnya yang kritis dan mendalam.
10014421 | 381 ASS s | RLC MM (Rak Buku Umum) | Available |
No other version available