RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of OPTIMALISASI KINERJA ORGANISASI STUDI KASUS PENERAPAN SISTEM MANAJEMEN KINERJA DI TRADING CO.

Text

OPTIMALISASI KINERJA ORGANISASI STUDI KASUS PENERAPAN SISTEM MANAJEMEN KINERJA DI TRADING CO.

ARIAINI, TATI - Personal Name; SATRYA, ARYANA - Personal Name;

Tinjauan konseptual penelitian ini didasarkan pada kebutuhan akan sistem manajemen kinerja yang efektif dalam organisasi. Penelitian sebelumnya menunjukkan bahwa sistem manajemen kinerja yang efektif secara signifikan berkontribusi pada pencapaian bisnis. Conversation-based performance management system memperkenalkan model sistem manajemen kinerja berbasis umpan balik (percakapan) yang didasarkan pada social exchange theory (SET) yang mengasumsikan bahwa diskusi antara atasan dan bawahan mendorong hubungan timbal balik yang positif yang mendukung efektivitas implementasi sistem manajemen kinerja. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis efektivitas sistem manajemen kinerja yang diterapkan oleh sebuah perusahaan perdagangan menengah swasta di Indonesia untuk memastikan kesesuaiannya terhadap tujuan organisasi. Studi kualitatif ini dilakukan dengan wawancara semi-terstruktur terhadap tiga orang Dewan Direksi, tiga orang Grup Human Resource Development (HRD), dua orang Manajer Lini, dan dua orang Staf, serta focus group discussion terhadap empat orang Manajer Senior. Penelitian ini menemukan beberapa kesenjangan implementasi sistem manajemen kinerja terutama tidak adanya proses umpan balik yang menjadi inti dari model ini. Faktor-faktor yang diidentifikasi sebagai penyebab kesenjangan ini mencakup keselarasan tujuan, frekuensi umpan balik, pengembangan keterampilan, formalitas, desain, fungsi pengembangan, dukungan, budaya, dan keterkaitan dengan sistem lainnya. Penelitian ini menekankan pentingnya umpan balik dan mengeksplorasi efektivitas sistem dari berbagai perspektif serta memberikan wawasan yang berkontribusi pada literatur tentang sistem manajemen kinerja khususnya pendekatan berbasis percakapan di perusahaan swasta kelas menengah di Indonesia.


Availability
300074087408RLC MM (Rak Tesis)Available
Detail Information
Series Title
-
Statement of Responsibility
Tati Ariaini
Call Number
7408
Publisher
Salemba, Jakarta : Magister Manajemen FEB UI., 2024
Collation
xii, 146 p. : ill. ; 30 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
650
Content Type
-
Edition
-
Subject(s)
Tesis
Manajemen SDM
Performance Management System
Social Exchange Theory
Feedback
Qualitative Study
Specific Detail Info
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment

RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search