RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, KUALITAS LAYANAN, DAN SELF-EFFICACY TERHADAP FLOW DAN KEPUASAN PESERTA PELATIHAN JARAK JAUH PADA ORGANISASI KEUANGAN PEMERINTAH DI INDONESIA

Text

PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, KUALITAS LAYANAN, DAN SELF-EFFICACY TERHADAP FLOW DAN KEPUASAN PESERTA PELATIHAN JARAK JAUH PADA ORGANISASI KEUANGAN PEMERINTAH DI INDONESIA

SETIAWATI, DIANA - Personal Name; MARTDIANTY, FANNY - Personal Name;

Pandemi Covid-19 telah memicu terjadinya akselerasi metode pembelajaran yang dilakukan secara jarak jauh. Adanya fleksibilitas dan manfaat yang dirasakan dari sistem pembelajaran jarak jauh membuat sistem ini masih diterapkan walaupun pandemi telah berakhir, begitu pula pada sektor publik. Sesuai dengan tujuannya yang berorientasi pada kepentingan publik, kepuasan pengguna layanan tentunya menjadi hal yang utama bagi organisasi sektor publik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi, kualitas layanan, self-efficacy, terhadap flow dan kepuasan peserta pelatihan jarak jauh di masa setelah pandemi pada organisasi sektor publik. Data penelitian dikumpulkan melalui survei secara online terhadap peserta pelatihan jarak jauh pada Organisasi Keuangan Pemerintah di Indonesia. Data sebanyak 945 telah dikumpulkan, 198 data yang tidak memenuhi pertanyaan screening dan outlier dikeluarkan sehingga terdapat 701 data yang dianalisis lebih lanjut. Metode analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling dengan menggunakan Lisrel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas sistem dan kualitas informasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan peserta pelatihan jarak jauh. Kualitas informasi, kualitas layanan, dan self-efficacy memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan peserta pelatihan jarak jauh melalui mediasi flow. Penelitian ini memberikan kontribusi di bidang manajemen sumber daya manusia terkait faktor apa saja yang perlu diperhatikan oleh organisasi sektor publik terutama penyelenggara pelatihan untuk dapat meningkatkan kepuasan peserta pelatihan jarak jauh.


Availability
300074157415RLC MM (Rak Tesis)Available
Detail Information
Series Title
-
Statement of Responsibility
Diana Setiawati
Call Number
7415
Publisher
Salemba, Jakarta : Magister Manajemen FEB UI., 2024
Collation
xiii, 188 p. : ill. ; 30 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
650
Content Type
-
Edition
-
Subject(s)
Tesis
Manajemen SDM
Self-Efficacy
Information Quality
Public Sector
Flow
Service Quality
System Quality
Distance Learning
User Satisfaction
Specific Detail Info
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment

RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search