RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH EMPLOYER BRANDING TERHADAP INTENTION TO APPLY YANG DIMEDIASI OLEH ORGANIZATION REPUTATION DAN PERSON-ORGANIZATION FIT PADA CALON TALENTA GENERASI Z

Text

PENGARUH EMPLOYER BRANDING TERHADAP INTENTION TO APPLY YANG DIMEDIASI OLEH ORGANIZATION REPUTATION DAN PERSON-ORGANIZATION FIT PADA CALON TALENTA GENERASI Z

JORDAN, MUHAMMAD HAZEL - Personal Name; DESIANA, PUTRI MEGA - Personal Name;

Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana employer branding mempengaruhi intention to apply di antara calon karyawan potensial dari Generasi Z. Dalam praktiknya, penelitian terkait employer branding belum umum dan dikaji lebih mendalam, terutama pada calon talenta potensial Generasi Z, oleh karena itu penelitian ini berupaya untuk mengisi kesenjangan dalam literatur akademis terdahulu yang meneliti topik serupa, Selain itu, penelitian ini juga berupaya untuk menguji peran mediasi organization reputation dan person-organization fit dalam pengaruh employer branding terhadap intention to apply. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 251 mahasiswa tingkat akhir dan lulusan baru dari 10 universitas terbaik di Indonesia. Analisis mediasi dilakukan dengan menggunakan structural equation modeling. Temuan penelitian ini menunjukkan hubungan employer branding terhadap intention to apply terbukti positif dan signifikan. Selain itu, bukti empiris juga menjunjukkan peran organization reputation dalam meningkatkan pengaruh dimensi employer branding terhadap intention to apply. Selain itu, hasil penelitian menunjukkan bahwa organization reputation memediasi sebahagian pengaruh employer branding terhadap intention to apply, yang menekankan perlunya menyelaraskan dimensi employer branding dengan organization reputation dalam memperkuat pengaruhnya terhadap intention to apply. Employer branding penting untuk menjadi prioritas investasi saat ini dan masa depan bagi perusahaan-perusahaan pemberi kerja yang memungkinkan perusahaan untuk menarik talenta terbaik, meningkatkan reputasi organisasi dan membantu perusahaan mencapai posisi yang lebih baik di pasar kerja.


Availability
300074847484RLC MM (Rak Tesis)Available
Detail Information
Series Title
-
Statement of Responsibility
Muhammad Hazel Jordan
Call Number
7484
Publisher
Salemba, Jakarta : Magister Manajemen FEB UI., 2024
Collation
xv, 184 p. : ill. ; 30 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
650
Content Type
-
Edition
-
Subject(s)
Tesis
Manajemen Umum
Person-Organization Fit
Generation Z
Employer Branding
Intention to Apply
Talent
Organization Reputation
Specific Detail Info
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment

RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search