RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
cover
PERAN INFLUENCER MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP BRAND ATTITUDE…
GAYATRI, GITAANUGRAH, SISKA

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh influencer marketing terhadap sikap konsumen (brand attitude), loyalitas merek, kesadaran merek, dan electronic Word of Mouth (eWOM) dalam memen…

Edition
-
Call Number
7561
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ELEMEN-ELEMEN PEMBENTUK BRAND DALAM MEMBA…
LAKSANA, MARTTRIADHIBALQIAH, TENGKU EZNI

Tagline merupakan salah satu elemen pembentuk Brand yang diharapkan dapat memunculkan Brand Awareness terhadap suatu merek / produk. Menurut Kevin Lane Keller (2008) ada enam elemen pembentuk Brand…

Edition
-
Call Number
4123
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
MEMBANGUN MEREK GARUDA FREQUENT FLYER STUDI KASUS: PT GARUDA INDONESIA (PERSE…
SILAEN, JONATHAN DJREMBETH, JOHN DANIEL

Tesis ini membahas tentang membangun merek pada sebuah produk loyalty program. Terdapat banyak teori mengenai faktor-faktor yang berpengaruh dalam membangun sebuah merek menurut beberapa pakar pema…

Edition
-
Call Number
4052
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER BASED BRA…
HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENGWICAKSONO, HANGGOWO

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social media marketing activities terhadap brand equity melalui Instagram pengguna bright gas. Penelitian ini juga menyelidiki peran dari instag…

Edition
-
Call Number
7356
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
EFEKTIVITAS SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITY DALAM MEMBANGUN BRAND EQUITY DAN …
HATI, SRI RAHAYU HIJRAHDZAKIYYA, NABILA MU'TAZ

Perkembangan teknologi dan persaingan yang semakin ketat di kalangan rumah sakit swasta telah mendorong rumah sakit swasta untuk berinovasi dengan saling bersaing dalam mempromosikan layanan mereka…

Edition
-
Call Number
7303
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENERAPAN STRATEGI PROMOSI BUNDLING MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM GUNA PENIN…
LUPIYOADI, RAMBATBRAMASTO, ILHAM BAYU

Di Indonesia, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) merupakan salah satu motor penggerak perekonomian. Peran penting keberadaan UMKM di Indonesia semakin terasa dalam proses pembangunan ekonomi na…

Edition
-
Call Number
7185
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN EDUKASI PELANGGAN UNTUK MEMBAN…
LUPIYOADI, RAMBATPAKAN, ARNOLD JOSEPH

Perkembangan persaingan dalam bisnis saat ini tidak hanya berfokus pada kualitas produk atau layanan yang disediakan. Persaingan dimulai dari bagaimana mereka mempromosikan nama dan merek mereka me…

Edition
-
Call Number
7029
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER MARKETING TERHADAP MINAT BELI PADA …
ASTUTI, RIFELLY DEWIHASTIANA, ARLIN TRI

Banyaknya merek produk perawatan diri di Indonesia mengakibatkan persaingan antar merek pun meningkat tidak hanya persaingan dengan antar merek lokal di Indonesia namun juga merek yang berasal dari…

Edition
-
Call Number
7134
Availability1
Add to basket
View DetailCite

Search Result

Found 8 from your keywords: Subject : "Brand Awareness"
Query took 0.16461 second(s) to complete
XML ResultJSON Result

Suggestion
image
PENGUKURAN OPERATIONAL VALUE AT RISK DENGAN METODE LOSS DISTRIBUTION APPROACH-ACTUARIAL MODEL PADA KLAIM KECELAKAAN PT JASA RAHARJA ( PERSERO)
TRIYONO, ADE
image
ANALISIS PENGARUH FAKTOR SOSIAL DAN FAKTOR INDIVIDU TERHADAP KEINGINAN UNTUK MEMBELI DIGITAL ITEMS PADA MOBILE GAME
YUDHISTIRA, IKA
image
ANALISIS AKUNTANSI MENTAL : PROMOTION VERSUS PREVENTION DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN OLEH INVESTOR
TOBING, SUPER SPL
image
ANALISIS PENGARUH INFLASI HARGA MINYAK DAN INVESTMENT GRADE TERHADAP HARGA SAHAM DI INDEKS BISNIS-27 PERIODE 2009 - 2011
LOMI, RONALD GERRY
image
VALUASI HARGA SAHAM PT GARUDA INDONESIA SEHUBUNGAN DENGAN RENCANA IPO 2010 DENGAN MENGGUNAKAN METODE FREE CASH FLOW TO EQUITY DAN ABNORMAL EARNING
SATRIA, TAUFIK
RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search