A critical appraisal that challenges the Japanese to reacess how they see themselves and their responsibilities to other countries. Offers an objective analysis of the economics of international co…
Competing on the social web isn't enough. You have to STAND OUT! Stand Out Social Marketing explains how today's best-known brands draw attention that pays in the crowded space of social media--and…
Peran sektor perpajakan sangat penting dalam perekonomian negara. Dalam beberapa tahun terakhir, target penerimaan pajak terus meningkat seiring dengan kebutuhan pembiayaan negara yang semakin besa…
Through his Persuasion Institute, Kurt Mortensen has sought out and studied the Persuasion IQ (PQ) of the worlds top influencers. Now, in this game-changing guide, he"s leveraging his vast knowledg…
Tujuan studi ini adalah meneliti kepuasan kerja karyawan PT SAI Indonesia, cabang Jakarta. PT SAI Indonesia merupakan bagian dari Martha Tilaar Group. Instrumen survei yang digunakan adalah Job Sat…
Saat ini, aktivitas pemasaran yang sudah begitu kreatif di era globalisasi saat ini, sudah berkembang sangat pesat. Dapat dilihat salah satu alat pemasaran yang kita kenal sebagai strategi komunika…
Penelitian terdahulu menemukan bahwa penggunaan fitur linguistik (emosionalitas, kompleksitas, dan informalitas) berdampak positif terhadap keberhasilan komunikator media sosial dalam membujuk dan …
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh corporate culture dalam pembentukan strategi integrated marketing communication (IMC) serta dampaknya terhadap market performance di industri pe…
China and India are home to one-third of the world's population. And they're undergoing social and economic revolutions that are capturing the best minds--and money--of Western business. In Billion…
Sudah ada beberapa penelitian yang berfokus pada bagaimana kredibilitas sumber dan keadilan mempengaruhi hubungan parasosial dan ketertarikan produk , serta bagaimana ketertarikan produk berdampak …