RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
1 2 Next Last Page
cover
PERAN KEPERCAYAAN AWAL CHATBOT DALAM MENINGKATKAN INTENSI PENGGUNAAN CHATBOT,…
ASTUTI, RIFELLY DEWIRAMADHAN, R. LUTHFI FAKHRI

Pada era digital, chatbot menjadi sarana penting bagi perusahaan dalam meningkatkan efisiensi komunikasi dengan pelanggan, terutama melalui platform populer seperti WhatsApp. Dengan semakin meningk…

Edition
-
Call Number
7759
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER ENGAGEMENT APPLICATION DAN CONTINUOU…
BALQIAH, TENGKU EZNISIMANJUNTAK, PINKY DELLA ANGELINA

Perkembangan teknologi digital telah mendorong transformasi besar dalam sektor keuangan, termasuk meningkatnya penggunaan aplikasi investasi di Indonesia. Namun, tantangan dalam mempertahankan kete…

Edition
-
Call Number
7713
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
JENIS KONTEN KONTRAKTOR DESIGN & BUILD RUMAH DI INSTAGRAM YANG BERPENGARUH ME…
ADIWIJAYA, KARTOARISENO, NUR MUHAMMAD

Penelitian tesis ini mengkaji dampak jenis konten media sosial terhadap marketing outcomes dalam pemasaran digital layanan desain dan pembangunan perumahan, dengan penekanan pada keterlibatan pelan…

Edition
-
Call Number
7472
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH DIMENSI SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITY (SMMA) PADA SIKAP, PENGALAMA…
ASTUTI, RIFELLY DEWIUTAMI, NURUL RIZKI

Penelitian ini mengkaji pengaruh Kegiatan Pemasaran Media Sosial (SMMA) terhadap perilaku konsumen terhadap merek fashion lokal di Indonesia. Penelitian ini berfokus pada lima dimensi utama SMMA: i…

Edition
-
Call Number
7452
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT DI GERAI KEDAI KOPI DENGAN KONSEP GRAB-AND-GO PA…
ALVERSIA, YESHIKALEONARD, ABRAHAM MOSSES

Pertumbuhan konsumsi kopi di Indonesia didorong oleh konsumsi tinggi kopi di kalangan penggemar kopi muda dari Generasi Y dan Z, membuat Indonesia menjadi konsumen kopi nomor satu di Asia Tenggara.…

Edition
-
Call Number
7291
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH REFERENSI FOOD INFLUENCER PADA PLATFORM INSTAGRAM & YOUTUBE TERHADAP…
ARUAN, DANIEL TUMPAL H.ANGGRAENI, AUDINIA

Perkembangan usaha penyedia makan minum di Indonesia semakin pesat, didukung penetrasi internet yang luas dan potensi yang signifikan. Pelaku bisnis di Indonesia diajak untuk memanfaatkan food infl…

Edition
-
Call Number
7257
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER INVOLVEMENT DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP CO-CR…
DEWARANI, GERALDINEALVERSIA, YESHIKA

Software sebagai produk digital terbukti meningkatkan kolektivitas dan efisiensi. Teknologi kecerdasan buatan menjadi solusi untuk berbagai masalah dalam bisnis, membuat produk software menjadi keb…

Edition
-
Call Number
6796
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI CUSTOMER ENGAGEMENT DALAM KONTEN MEDIA SOSIAL: STUD…
GAYATRI, GITAPRADIPTA, INDIRA ALIMA

Instagram menjadi ruang bagi para penggunanya untuk saling berinteraksi atau saling berinteraksi dengan brand page yang ada di dalamnya. Dalam keterlibatan pelanggan, ada beberapa faktor yang mempe…

Edition
-
Call Number
6960
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION, COMPLAINTS, ENGAGEME…
HATI, SRI RAHAYU HIJRAHKUSAENI, MALINDA PUTERI

Sejak pandemi, digitalisasi telah berjalan lebih cepat daripada yang pernah dibayangkan sebelumnya. Produk IndiHome unggul dibandingkan pesaingnya dengan menguasai lebih dari 80% pangsa pasar dari …

Edition
-
Call Number
7197
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH OMNICHANNEL INTEGRATION QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DIMED…
ASTUTI, RIFELLY DEWIPUSPANINGDARMO, GALUH CHYNINTYA ROSITA

Studi ini bertujuan untuk menganalisis hubungan omnichannel integration quality (OCIQ) terhadap customer loyalty (CL) dengan menggunakan customer engagement (CE) dan relationship program receptiven…

Edition
-
Call Number
7211
Availability1
Add to basket
View DetailCite
1 2 Next Last Page

Search Result

Found 11 from your keywords: Subject : "Customer Engagement"
Query took 0.17538 second(s) to complete
XML ResultJSON Result

Suggestion
image
ANALISIS RISIKO INVESTASI PEMBANGUNAN PROYEK ENERGI TERBARUKAN PANAS BUMI (STUDI KASUS PLTP TANGKUBAN PERAHU)
SARI, RATNA NAWANG
image
APLIKASI INTEGRASI MODEL KEUANGAN DENGAN MENGGUNAKAN MODIFIKASI MODEL LAM BROWN & ANALISA DUPONT SEBAGAI ALAT OPTIMALISASI MARGIN HARGA, ANALISA KINERJA & PROYEKSI KEUANGAN PADA PT. ABC DI DALAM INDUSTRI PETROKIMIA
PRIOLAKSONO, ERRY ERAWAN
image
KONDISI PENAWARAN DAN PERMINTAAN PUSAT PERBELANJAAN DI INDONESIA KASUS JAKARTA BARAT
GOSAL, FIANTY ROSSANA - WIDJAJA, ALBERT
image
ADVERTISING AND PROMOTION AN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS PERSPECTIVE : INTERNATIONAL EDITION
BELCH, GEORGE E. - BELCH, MICHAEL A.
image
PERAN KUALITAS SISTEM INFORMASI LAYANAN CHATBOT TERHADAP ENGAGEMENT PELANGGAN DI MEDIA SOSIAL: PENGALAMAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR
HADIPRAWOTO, TRIANA RAHAJENG - CEMPAKA, ANNISA GIWANG
RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search