Manajemen perusahaan diharapkan dapat melakukan strategi-strategi baru secara inovatif, hal ini tentu saja berkaitan erat dengan kepemimpinan digital dapat mempengaruhi iklim dalam lingkungan dan o…
Penelitian ini bertujuan untuk melihat sejauh mana adopsi sistem pembayaran digital dan transaksi elektronik di Indonesia berdasarkan faktor-faktor yang digunakan dalam metode TAM yakni kegunaan da…
Penelitian ini bertujuan untuk menilik peran transformasi digital dalam meningkatkan industri rural tourism, dengan fokus pada PT Teknologi Pandu Wisata (Pandooin). Era digital telah memengaruhi si…
In his new book, Ray Reardon has identified all the major developments in networking and telecommunications. Future Networks: New Developments - New Opportunities looks at over 20 of the most im…
International student mobility has shown a positive trend in the past decade. The competition among higher education institution is now more open and global. Social media makes it possible for high…
Pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia sejak Maret 2020 telah menyebabkan krisis ekonomi yang ditandai dengan penurunan perekonomian Indonesia sebesar 2,07%. Seperti halnya krisis ekonomi yang per…
Industri pakaian merupakan industri yang tidak akan menghilang dan dapat memberikan peluang bisnis yang besar. Dengan tingginya permintaan akan pakaian dan aksesoris, maka dibutuhkan usaha untuk …
Penerapan konsep pull strategy pada digital marketing UMKM di Indonesia pada saat pandemi Covid-19 bertujuan untuk memberikan alternatif pengembangan strategi penetrasi target segmen baru potens…
Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana strategi brand extension dari merek induk mempengaruhi niat beli dan niat e-WOM pelanggan pada merek perluasan di industri perbankan, secara khusus …
Digitalisasi dalam bidang pemasaran memberikan dampak terhadap berbagai bentuk badan usaha, termasuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Penggunaan iklan dalam platform media sosial Facebook m…