Penelitian ini menganalisis pengaruh penggunaan teknologi Augmented Reality (AR) Sephora Virtual Artist terhadap niat pembelian konsumen di Indonesia melalui integrasi kerangka AR Experience dengan…
Latar belakang penelitian ini didasari oleh pentingnya DEI sebagai kerangka strategis dalam organisasi modern, khususnya di sektor IT yang sangat dinamis dan multikultural. Penelitian ini berfokus …
Pesatnya pertumbuhan industri kecantikan di Indonesia mendorong peran influencer dalam membangun keterikatan emosional yang dapat memengaruhi niat beli konsumen. Penelitian ini menguji pengaruh dar…
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh service quality, price fairness, customer satisfaction, dan trust terhadap customer loyalty, dengan brand image sebagai variabel moderasi pada maskapa…
Penelitian ini menyelidiki peran citra merek perusahaan dalam mediasi pengaruh atribut performa logistik terhadap retensi pelanggan dan kesediaan mereka untuk membayar harga premium di industri log…
Industri otomotif Indonesia menghadapi tantangan dalam mengelola efisiensi di tengah kebutuhan untuk mendiversifikasi model kendaraan guna memenuhi preferensi konsumen yang semakin kompleks. Peneli…
Saunders and Cornett's Financial Institutions Management: A Risk Management Approach provides an innovative approach that focuses on managing return and risk in modern financial institutions. The c…
Co-branding sebagai salah satu strategi pemasaran dilakukan oleh pemasar merek untuk bersaing dengan merek lainnya. Studi ini menguji keberadaan mediator dalam hubungan self-image congruence, produ…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh influencer marketing terhadap sikap konsumen (brand attitude), loyalitas merek, kesadaran merek, dan electronic Word of Mouth (eWOM) dalam memen…
Indonesia diproyeksikan menjadi pemimpin dalam pertumbuhan e-commerce global pada tahun 2024. Dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat, sektor e-commerce memerlukan strategi untuk mempertahan…