Karya akhir ini memiliki dua tujuan utama yaitu, untuk mengetahui perbedaan strategi merek antara kedua perusahaan khususunya implementasi dalam kegiatan pemasaran dan untuk mengetahui perbedaan ki…
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi perilaku konsumen melalui faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen didalam memilih maskapai penerbangan pada jalur Jakarta-Palembang, mengetahui segm…
Selain untuk menimbulkan/meningkatkan apresiasi riset juga bisamemberikan pengertian cara bagaimana melakukan riset, sehingga sangat berguna bagi pimpinan untuk bisa menilai secara kritis data hasi…
Sebagaimana pada edisi pertama, edisi revisi Metode Penelitian untuk Penulisan Skripsi dan Tesis ini masih mempertahankan penyajian yang sederhana. Tujuannya adalah agar isinya mudah dimengerti ole…
Ilmuwan sebagai manusia yang bergulat dengan kebenaran sekular pada gilirannya akan menjadi komunikator dari kebe- naran itu melalui aktivitas kebahasaannya, baik lisan maupun tulisan. Ilmu akhirny…
Bentuk dari peran aktif perusahaan dalam upaya menjaga keberlangsungan dan kelestarian lingkungan hidup dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan upay…