Mastering the Supply Chain is an introduction to supply chain management. The book integrates theory with practice and aims to create a cross-functional mindset in students and practitioners. I…
Tesis ini bertujuan untuk menganalisis peran Green Brand Image, Green Trust, dan Green Perceived Value (GPV) sebagai mediator antara Corporate Social Responsibility (CSR) dan respons konsumen yang …
Era dekarbonisasi global telah mendorong transsacrificesmasi signifikan dalam industri otomotif, dengan meningkatnya permintaan kendaraan ramah lingkungan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalis…
Tingkat adopsi Energy-Efficient Home Appliances (EEHA) di Indonesia masih tergolong rendah, meskipun pemerintah telah menerapkan regulasi efisiensi energi terhadap perangkat elektronik home applian…
Krisis limbah plastik global semakin memburuk, dan Indonesia menjadi salah satu penyumbang utama akibat tingginya konsumsi dan pengelolaan yang belum optimal. AQUA LIFE, produk dari 100 persen plas…
Aktivitas social media marketing pada eco-beauty products telah banyak dilakukan oleh pelaku bisnis di Indonesia untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap isu lingkungan dan intensi pembelia…
Dalam beberapa tahun terakhir, country-of-origin (COO) menjadi salah satu faktor penting yang memengaruhi keputusan konsumen dan strategi bisnis. Hal ini mendorong meningkatnya permintaan terhadap …
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis secara komprehensif pengaruh fitur-fitur live streaming commerce terhadap niat beli konsumen produk beauty and personal care di Indonesia, dengan memberi…
Studi ini menyelidiki dampak penggunaan artificial intelligence (AI) dalam meningkatkan strategi Production planning and Inventory Control (PPIC) dalam sistem kilang yang terintegrasi dengan petrok…
Marketing in the Public Sector is a groundbreaking book written exclusively for governmental agencies. It offers dozens of marketing success stories from agencies of all types–from around the wor…