RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
cover
ANALISIS KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT SAI INDONESIA
SIHOMBING, MATIAS MELADOHARTIJASTI, YANKI

Tujuan studi ini adalah meneliti kepuasan kerja karyawan PT SAI Indonesia, cabang Jakarta. PT SAI Indonesia merupakan bagian dari Martha Tilaar Group. Instrumen survei yang digunakan adalah Job Sat…

Edition
-
Call Number
3669
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN RUMAH SUBSIDI DI JAWA B…
SOBARI, NURDINAZARIA, VANIA PUTRI

Penelitian ini mengkaji faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen rumah bersubsidi di Jawa Barat. Studi ini mengukur pengaruh lokasi, harga, kualitas, promosi dan citra perusahaa…

Edition
-
Call Number
7195
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS SISTEM PENGEMBANGAN KARIER PADA BANK GUNUNG PANTAI
RACHMAWATI, RIANISORO, MARGARET ANELINDA

Pengembangan karier adalah suatu proses di mana kemajuan karyawan melalui serangkaian tahapan, masing-masing ditandai dengan serangkaian tugas, aktivitas, dan hubungan perkembangan yang berbeda. Sa…

Edition
-
Call Number
7145
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENERAPAN STRATEGI PROMOSI BUNDLING MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM GUNA PENIN…
LUPIYOADI, RAMBATBRAMASTO, ILHAM BAYU

Di Indonesia, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) merupakan salah satu motor penggerak perekonomian. Peran penting keberadaan UMKM di Indonesia semakin terasa dalam proses pembangunan ekonomi na…

Edition
-
Call Number
7185
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN EDUKASI PELANGGAN UNTUK MEMBAN…
LUPIYOADI, RAMBATPAKAN, ARNOLD JOSEPH

Perkembangan persaingan dalam bisnis saat ini tidak hanya berfokus pada kualitas produk atau layanan yang disediakan. Persaingan dimulai dari bagaimana mereka mempromosikan nama dan merek mereka me…

Edition
-
Call Number
7029
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
DAMPAK PROMOSI TERHADAP ADOPSI CASHLESS PAYMENT PADA KALANGAN MILENIAL INDONESIA
SOBARI, NURDINTANJUNG, AGUSTIAR WIDODO

Pembayaran non-tunai sedang mengalami pertumbuhan pesat di Indonesia, dengan sekitar 55 persen pengguna smartphone melakukan transaksi non-tunai setiap hari. Penggunaan sistem pembayaran non-tunai …

Edition
-
Call Number
7226
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PERBAIKAN LOGO PRODUK, KEGIATAN PEMASARAN ONLINE DAN PERUMUSAN HARGA POKOK PE…
ALHAKIM, JEIHANSUHAIMI, HASNUL

Tujuan kegiatan business coaching yang dilakukan adalah perbaikan logo produk, pemaksimalan kegiatan promosi online dan Perumusan Harga Pokok Penjualan yang selama ini belum ada. Penelitian ini men…

Edition
-
Call Number
5723
Availability1
Add to basket
View DetailCite

Search Result

Found 7 from your keywords: Subject : "Promosi"
Query took 0.16023 second(s) to complete
XML ResultJSON Result

Suggestion
image
RESTRUKTURISASI PERUSAHAAN (STUDI KASUS PT. X)
IRANA, HEIDY
image
UPAYA MENINGKATKAN NILAI TAMBAH PADA INDUSTRI BARANG JADI ROTAN DI INDONESIA
SUBARDJO, INDRADJID - REKSODIHARDJO, SOEGITO
image
MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING DENGAN REPUTASI PERUSAHAAN DI INDUSTRI NON-DESTRUCTIVE TESTING DI INDONESIA (KASUS: PT. PRATITA PRIMA NUGRAHA)
RIZA, FAKHRU
image
PENILAIAN PORTOFOLIO INVESTASI REKSA DANA PT. DANAREKSA FUND MANAGEMENT (PERSERO)
PUDJIONO, BJARDIANTO - SUROSO
image
GAS ALAM INDONESIA ANALISA POTENSI DAN STRATEGI PENGEMBANGANNYA DI PASAR DOMESTIK.
WIRABUDI, I KETUT PRADIPTA - BASRI, FAISAL H.
RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search