Tujuan studi ini adalah meneliti kepuasan kerja karyawan PT SAI Indonesia, cabang Jakarta. PT SAI Indonesia merupakan bagian dari Martha Tilaar Group. Instrumen survei yang digunakan adalah Job Sat…
Penelitian ini mengkaji faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen rumah bersubsidi di Jawa Barat. Studi ini mengukur pengaruh lokasi, harga, kualitas, promosi dan citra perusahaa…
Pengembangan karier adalah suatu proses di mana kemajuan karyawan melalui serangkaian tahapan, masing-masing ditandai dengan serangkaian tugas, aktivitas, dan hubungan perkembangan yang berbeda. Sa…
Di Indonesia, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) merupakan salah satu motor penggerak perekonomian. Peran penting keberadaan UMKM di Indonesia semakin terasa dalam proses pembangunan ekonomi na…
Perkembangan persaingan dalam bisnis saat ini tidak hanya berfokus pada kualitas produk atau layanan yang disediakan. Persaingan dimulai dari bagaimana mereka mempromosikan nama dan merek mereka me…
Pembayaran non-tunai sedang mengalami pertumbuhan pesat di Indonesia, dengan sekitar 55 persen pengguna smartphone melakukan transaksi non-tunai setiap hari. Penggunaan sistem pembayaran non-tunai …
Tujuan kegiatan business coaching yang dilakukan adalah perbaikan logo produk, pemaksimalan kegiatan promosi online dan Perumusan Harga Pokok Penjualan yang selama ini belum ada. Penelitian ini men…