Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang memengaruhi purchase intention atau niat beli properti di wilayah Jabodetabek. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif denga…
Tesis ini bertujuan untuk menganalisis peran Green Brand Image, Green Trust, dan Green Perceived Value (GPV) sebagai mediator antara Corporate Social Responsibility (CSR) dan respons konsumen yang …
Kesadaran akan praktik bisnis berkelanjutan semakin meningkat, mendorong perusahaan untuk mengintegrasikan strategi pemasaran yang bertanggung jawab secara ekonomi, sosial, dan lingkungan. Peneliti…
Studi ini bertujuan untuk menguji dampak pengungkapan iklan terhadap kredibilitas influencer yang terdiri dari tiga dimensi: keterpercayaan, keahlian, dan daya tarik dan pengaruhnya terhadap niat p…
Penelitian ini mengkaji hubungan antara kinerja ESG (Environmental, Social, dan Governance) dan Cost of Debt, dengan Agency Cost sebagai variabel moderasi dari perusahaan yang terdaftar di Bursa Ef…
Jumlah investor ritel yang terus meningkat serta kemajuan digitalisasi layanan investasi telah mendorong pertumbuhan pasar modal Indonesia secara signifikan. Aspek perilaku banyak mewarnai dalam in…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh content appeal, content vividness, dan content interactivity terhadap word-of-mouth dan loyalitas konsumen melalui peran perantara consumer enga…
Penelitian ini menganalisis pengaruh skor Environmental, Social, and Governance (ESG), baik secara agregat maupun berdasarkan masing-masing pilar, terhadap risiko keuangan dan reputasi perusahaan, …
Pada era digital, Influencer marketing telah menjadi salah satu strategi pemasaran yang paling efektif dalam memengaruhi keputusan pembelian konsumen. Fenomena beauty Influencer telah menjadi bagia…
Pemasaran melalui media sosial menjadi strategi utama dalam membangun hubungan antara merek dan konsumen. Dalam industri hiburan, khususnya K-Pop, SM Entertainment secara aktif menerapkan Social Me…