Sudah ada beberapa penelitian yang berfokus pada bagaimana kredibilitas sumber dan keadilan mempengaruhi hubungan parasosial dan ketertarikan produk , serta bagaimana ketertarikan produk berdampak …
Perkembangan teknologi dan persaingan yang semakin ketat di kalangan rumah sakit swasta telah mendorong rumah sakit swasta untuk berinovasi dengan saling bersaing dalam mempromosikan layanan mereka…
Platform media sosial dan SMIs merupakan hal yang tidak dapat dipisahkan dan sangat diperlukan dalam bisnis dan pemasaran saat ini. Penelitian ini secara umum menggunakan investment model dalam kon…
Pengguna aktif media sosial di Indonesia mengalami peningkatan pada tahun 2022. Oleh karena itu, beberapa perusahaan, termasuk Vidio, memanfaatkan media sosial sebagai alat dalam kegiatan pemasaran…
The Social Media Handbook is a comprehensive risk and compliance management toolkit that walks employers step-by-step through the process of developing and implementing effective social media polic…
International student mobility has shown a positive trend in the past decade. The competition among higher education institution is now more open and global. Social media makes it possible for high…
Industri pakaian merupakan industri yang tidak akan menghilang dan dapat memberikan peluang bisnis yang besar. Dengan tingginya permintaan akan pakaian dan aksesoris, maka dibutuhkan usaha untuk …
Twitter merupakan salah satu media sosial yang digunakan oleh netizen untuk mengakses dan mendiskusikan isu-isu nasional. Melalui Twitter, sebuah organisasi dan/atau individu dapat secara aktif mem…
Inovasi memiliki peranan yang penting dalam organisasi karena turut berkontribusi atas keberhasilan organisasi dan memperoleh keunggulan kompetitif. Oleh karena itu, organisasi harus menyediakan ke…
Teknologi telah diadopsi dalam kegiatan SDM, termasuk rekrutmen. Secara khusus, perusahaan menggunakan media sosial dalam mencari dan menyaring kandidat. Peneliti juga telah mempelajari penggunaan …