Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang memengaruhi purchase intention atau niat beli properti di wilayah Jabodetabek. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif denga…
Studi ini bertujuan untuk menguji dampak pengungkapan iklan terhadap kredibilitas influencer yang terdiri dari tiga dimensi: keterpercayaan, keahlian, dan daya tarik dan pengaruhnya terhadap niat p…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh content appeal, content vividness, dan content interactivity terhadap word-of-mouth dan loyalitas konsumen melalui peran perantara consumer enga…
Pemasaran melalui media sosial menjadi strategi utama dalam membangun hubungan antara merek dan konsumen. Dalam industri hiburan, khususnya K-Pop, SM Entertainment secara aktif menerapkan Social Me…
Manage all your social media marketing efforts with repeatable, improvable processes Winner of a 2013 Small Business Book Award for Social Media ?In studying social media we must also embrace socia…
Cold-calling is history--your future is in social media! The growth of LinkedIn, Twitter, and Facebook have revolutionized how business is done. Professionals of every type-including your prospecti…
Aktivitas social media marketing pada eco-beauty products telah banyak dilakukan oleh pelaku bisnis di Indonesia untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap isu lingkungan dan intensi pembelia…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak Partisipasi Tim Manajemen Puncak dalam Asimilasi Pemasaran Media Sosial terhadap kinerja bisnis perusahaan dengan Kapasitas Penyerapan sebagai var…
Purpose: Religious leaders leverage their influence on social media, akin to traditional influencers, to recommend products, capitalizing on their fame. This study explores the captivating realm of…
Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi lebih dalam bagaimana Social Media Marketing dan eWOM memengaruhi Online Purchase Intention konsumen, dengan mempertimbangkan peran mediasi dari Convic…