RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
1 2 3 4 Next Last Page
cover
MANAJEMEN FUNGSIONAL DALAM PERUSAHAAN
DESIANA, PUTRI MEGABALQIAH, TENGKU EZNIKUSUMASTUTI, RATIH DYAHSIDJABAT, MONA RIDHO

Buku “Manajemen Fungsional” ini membuka pintu wawasan bagi para mahasiswa dengan memberikan pemahaman komprehensif tentang manajemen sumber daya manusia, pemasaran, operasi, dan keuangan–empa…

Edition
-
Call Number
658.02 DES m
Availability2
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS CONTINUANCE INTENTION MENGGUNAKAN APLIKASI HEALTH AND FITNESS: INTEG…
BALQIAH, TENGKU EZNIPUTRI, ASSYFA MEILYANDRA PANCA

Kemajuan teknologi digital dan penetrasi perangkat seluler yang tinggi dan pandemi COVID 19 telah mendorong pertumbuhan signifikan dalam penggunaan aplikasi Health and Fitness. Meskipun jumlah undu…

Edition
-
Call Number
7787
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH DARI GREEN MARKETING MIX, GREEN CUSTOMER VALUE, ATTITUDE, DAN SUBJEC…
BALQIAH, TENGKU EZNIPRASTIWI, ELSHA

Kesadaran lingkungan yang meningkat mendorong perusahaan kosmetik lokal untuk mengadopsi strategi pemasaran berkelanjutan (green marketing). Perubahan preferensi konsumen terhadap produk yang ramah…

Edition
-
Call Number
7766
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER ENGAGEMENT APPLICATION DAN CONTINUOU…
BALQIAH, TENGKU EZNISIMANJUNTAK, PINKY DELLA ANGELINA

Perkembangan teknologi digital telah mendorong transformasi besar dalam sektor keuangan, termasuk meningkatnya penggunaan aplikasi investasi di Indonesia. Namun, tantangan dalam mempertahankan kete…

Edition
-
Call Number
7713
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
APAKAH MEDIA SOSIAL MAMPU MENDORONG KINERJA BISNIS? PERAN TIM MANAJEMEN PUNCA…
BALQIAH, TENGKU EZNIPUTRA, FADHILA RIANDA

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak Partisipasi Tim Manajemen Puncak dalam Asimilasi Pemasaran Media Sosial terhadap kinerja bisnis perusahaan dengan Kapasitas Penyerapan sebagai var…

Edition
-
Call Number
7615
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS PENGARUH KEMATANGAN PROTOTIPE, KEJELASAN SEGMEN PASAR DAN HAMBATAN R…
BALQIAH, TENGKU EZNISUPOMO, ANGGUN DWI PUSPO

Komersialisasi produk hasil riset merupakan permasalahan umum dalam tahapan pengembangan produk lembaga riset dimana banyak hasil riset yang tidak termanfaatkan dengan menjadi nilai komersial. Pene…

Edition
-
Call Number
7606
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PERAN COMMITMENT, TRUST, DAN RELATIVE DEPENDENCE UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER …
BALQIAH, TENGKU EZNIPAMUNGKAS, RYZKY

Industri garmen saat ini menghadapi tantangan cukup besar dalam memenuhi permintaan buyer dari luar negeri. Tren fast fashion membuat siklus produksi garmen menjadi lebih pendek dan membuat pabrik …

Edition
-
Call Number
7516
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
THE GREEN RESORT DEVELOPMENT OF ALILA VILLAS ULUWATU TO SUPPORT ECOTOURISM BU…
DEWI, LAKSMI ANDAMBALQIAH, TENGKU EZNI

Hospitality business today become one of the fastest growing business to support tourism, hence it is viewed by the competition. The objective of this research is to develop marketing plan and mark…

Edition
-
Call Number
4365
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ELEMEN-ELEMEN PEMBENTUK BRAND DALAM MEMBA…
LAKSANA, MARTTRIADHIBALQIAH, TENGKU EZNI

Tagline merupakan salah satu elemen pembentuk Brand yang diharapkan dapat memunculkan Brand Awareness terhadap suatu merek / produk. Menurut Kevin Lane Keller (2008) ada enam elemen pembentuk Brand…

Edition
-
Call Number
4123
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENILAIAN KUALITAS LAYANAN BAGI PELANGGAN RITEL DI PT. ANTAM (PERSERO) TBK.,…
KUSUMAWARDHANA, AGUNGBALQIAH, TENGKU EZNI

Tujuan dari penelitian tesis ini adalah untuk mengevaluasi ekspektasi dan persepsi pelanggan ritel terhadap kualitas layanan jasa yang diberikan di PT. Antam (Persero) Tbk., UBPP Logam Mulia. Selai…

Edition
-
Call Number
4070
Availability1
Add to basket
View DetailCite
1 2 3 4 Next Last Page

Search Result

Found 37 from your keywords: Author : "BALQIAH, TENGKU EZNI"
Query took 0.11948 second(s) to complete
XML ResultJSON Result

Suggestion
image
THE ECONOMICS OF MONEY, BANKING, AND FINANCIAL MARKETS
MISHKIN, FREDERIC S.
image
ANALISIS KELAYAKAN INVESTASI DAN RISIKO KEUANGAN, HUKUM, DAN OPERASIONAL PADA PROYEK PEMBANGUNAN SOLAR FARM 10 MEGA WATT (MW) PT PERTAMINA (PERSERO)
SAPUTRA, AJI
image
MARGIN OF SAFETY: RISK-AVERSE VALUE INVESTING STRATEGIES FOR THE THOUGHTFUL INVESTOR
KLARMAN, SETH A.
image
ANALISIS KEUNGGULAN DAYA SAING DAN PELLUANG PRODUK LNG INDONESIA DI PASAR INTERNASIONAL.
ACHMAD, DIMJATI - HUSEINI, MARTANI
image
PERBAIKAN MANAJEMEN FUNGSIONAL UMKM FEHA BAKERY
SARI, DIAN MULIA - TARIGAN, MEYFRINA KRISTIAN - FATMAWATI, NOVIA NURUL - RIZKY, PUTRI - AGUSTINA, RIZKA
RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search