Buku “Manajemen Fungsional” ini membuka pintu wawasan bagi para mahasiswa dengan memberikan pemahaman komprehensif tentang manajemen sumber daya manusia, pemasaran, operasi, dan keuangan–empa…
Kemajuan teknologi digital dan penetrasi perangkat seluler yang tinggi dan pandemi COVID 19 telah mendorong pertumbuhan signifikan dalam penggunaan aplikasi Health and Fitness. Meskipun jumlah undu…
Kesadaran lingkungan yang meningkat mendorong perusahaan kosmetik lokal untuk mengadopsi strategi pemasaran berkelanjutan (green marketing). Perubahan preferensi konsumen terhadap produk yang ramah…
Perkembangan teknologi digital telah mendorong transformasi besar dalam sektor keuangan, termasuk meningkatnya penggunaan aplikasi investasi di Indonesia. Namun, tantangan dalam mempertahankan kete…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak Partisipasi Tim Manajemen Puncak dalam Asimilasi Pemasaran Media Sosial terhadap kinerja bisnis perusahaan dengan Kapasitas Penyerapan sebagai var…
Komersialisasi produk hasil riset merupakan permasalahan umum dalam tahapan pengembangan produk lembaga riset dimana banyak hasil riset yang tidak termanfaatkan dengan menjadi nilai komersial. Pene…
Industri garmen saat ini menghadapi tantangan cukup besar dalam memenuhi permintaan buyer dari luar negeri. Tren fast fashion membuat siklus produksi garmen menjadi lebih pendek dan membuat pabrik …
Hospitality business today become one of the fastest growing business to support tourism, hence it is viewed by the competition. The objective of this research is to develop marketing plan and mark…
Tagline merupakan salah satu elemen pembentuk Brand yang diharapkan dapat memunculkan Brand Awareness terhadap suatu merek / produk. Menurut Kevin Lane Keller (2008) ada enam elemen pembentuk Brand…
Tujuan dari penelitian tesis ini adalah untuk mengevaluasi ekspektasi dan persepsi pelanggan ritel terhadap kualitas layanan jasa yang diberikan di PT. Antam (Persero) Tbk., UBPP Logam Mulia. Selai…