Tesis ini bertujuan untuk menganalisis peran Green Brand Image, Green Trust, dan Green Perceived Value (GPV) sebagai mediator antara Corporate Social Responsibility (CSR) dan respons konsumen yang …
Tingkat adopsi Energy-Efficient Home Appliances (EEHA) di Indonesia masih tergolong rendah, meskipun pemerintah telah menerapkan regulasi efisiensi energi terhadap perangkat elektronik home applian…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis secara komprehensif pengaruh fitur-fitur live streaming commerce terhadap niat beli konsumen produk beauty and personal care di Indonesia, dengan memberi…
Di era digital, kebutuhan terhadap internet yang cepat dan andal menjadi krusial dalam mendukung berbagai aktivitas, mulai dari pendidikan, kesehatan, hingga ekonomi digital. Starlink hadir sebagai…
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh online experience dan service experience terhadap guest satisfaction, price acceptance, dan revisit intention pada pelanggan hotel bintang lima di Bal…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh consumer animosity, boycott participation, boycott motivation, dan product judgment terhadap purchase readiness dan purchase aversion pada produ…
Seluruh kegiatan Jasa Raharja tentunya terkait dengan masyarakat transportasi yang menggunakan sarana perhubungan baik di darat, laut, danau, sungai, penyebrangan, udara, dan kereta api. Koran-korb…
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh strategi Marketing 4.0 terhadap kepuasan konsumen (Consumer Satisfaction) dan niat membeli ulang (Repurchase Intention) pada produk minuman siap minum…
Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi lebih dalam bagaimana Social Media Marketing dan eWOM memengaruhi Online Purchase Intention konsumen, dengan mempertimbangkan peran mediasi dari Convic…
Dalam era modern ini membawa banyak perubahan yang signifikan dalam hal life style. Manusia modern berpikir tentang seberapa penting status itu. Indikator untuk mengukur seberapa tinggi status adal…