RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
1 2 Next Last Page
cover
PENGARUH PEMASARAN BERKELANJUTAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN CITRA ME…
MUDITA, TRIZAAJI, BAMBANG WISNU

Kesadaran akan praktik bisnis berkelanjutan semakin meningkat, mendorong perusahaan untuk mengintegrasikan strategi pemasaran yang bertanggung jawab secara ekonomi, sosial, dan lingkungan. Peneliti…

Edition
-
Call Number
7781
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS GREEN PURCHASE INTENTION PADA GEN-Z DAN MILENIAL INDONESIA TERHADAP …
MUDITA, TRIZASARAGI, EDWARDO YEREMIA

Krisis limbah plastik global semakin memburuk, dan Indonesia menjadi salah satu penyumbang utama akibat tingginya konsumsi dan pengelolaan yang belum optimal. AQUA LIFE, produk dari 100 persen plas…

Edition
-
Call Number
7723
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
THE IMPACT OF ENVIRONMENTAL AND SOCIO-CULTURAL DIMENSIONS OF SUSTAINABLE TOUR…
MUDITA, TRIZATRIHARYO, KHRISNA

Bali, as one of Indonesia's most renowned tourist destinations, is currently facing the challenges of overtourism, which poses a threat to its long-term sustainability. In response, sustainable tou…

Edition
-
Call Number
7689
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH CSR AUTHENTICITY TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN MEDIASI BRAND AUTHENT…
MUDITA, TRIZAPURNAMA, ANGGELINA

Meskipun Corporate Social Responsibility (CSR) telah diadopsi secara luas, konsumen tetap curiga dan skeptis terhadap motif sebenarnya dari perusahaan, sehingga penting untuk memahami bagaimana CSR…

Edition
-
Call Number
7630
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGGUNAAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE SEBAGAI ALAT PENUNJANG PEMASARAN: STUDI KE…
MUDITA, TRIZAABYANTORO, MUHAMMAD FARRAS

Fitur-fitur yang dimiliki oleh chatbot dapat menimbulkan behavioral intention bagi penggunanya. Studi ini meneliti bagaimana fitur-fitur yang terdapat dalam TANYA dapat menimbulkan behavioral inten…

Edition
-
Call Number
7629
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS DETERMINAN PURCHASE INTENTION DALAM LELANG ONLINE PEMERINTAH: STUDI …
MUDITA, TRIZANUGRAHA, BIMA AGUNG

Perkembangan lelang online sebagai bagian dari transformasi digital pelayanan publik mendorong pentingnya kajian terhadap faktor-faktor yang memengaruhi niat beli pengguna terhadap platform lelang …

Edition
-
Call Number
7623
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH SELF-IMAGE CONGRUENCE, PRODUCT QUALITY DAN IMAGE FIT TERHADAP PURCHA…
MUDITA, TRIZAMAHA, GANESHA DANIDA INDRA

Co-branding sebagai salah satu strategi pemasaran dilakukan oleh pemasar merek untuk bersaing dengan merek lainnya. Studi ini menguji keberadaan mediator dalam hubungan self-image congruence, produ…

Edition
-
Call Number
7567
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PRODUK THE BODY SH…
FADHILAH, CHOIRUNNISAMUDITA, TRIZA

Dalam menghadapi meningkatnya kesadaran akan isu lingkungan dan praktik berkelanjutan, green marketing telah menjadi pendekatan strategis yang penting bagi perusahaan untuk menarik konsumen yang pe…

Edition
-
Call Number
7548
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH PRICE SENSITIVITY, PRICE LEVEL PERCEPTION, EMOTIONS TOWARD SUPERMARK…
MUDITA, TRIZANURUNNI’MAH, ELISA HUTAMI

Industri ritel di Indonesia terus berkembang pesat, terutama di segmen supermarket yang menjadi pilihan utama konsumen untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. Meskipun tren digitalisasi dan e-commer…

Edition
-
Call Number
7565
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS PENGARUH CONSUMER ETHNOCENTRISM, ANIMOSITY, DAN LEGITIMACY DALAM CON…
MUDITA, TRIZAKUSMAYADI, STELLA

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh consumer ethnocentrism, animosity, dan legitimacy terhadap brand image, loyalitas, dan product judgment dalam boycott behavior konsumen Starbuck…

Edition
-
Call Number
7552
Availability1
Add to basket
View DetailCite
1 2 Next Last Page

Search Result

Found 11 from your keywords: Author : MUDITA, TRIZA
Query took 0.24195 second(s) to complete
XML ResultJSON Result

Suggestion
image
PENGARUH INFLUENCER MARKETING PADA MEDIA SOSIAL YOUTUBE TERHADAP BRAND AWARENESS DAN PURCHASE INTENTION
RAHMAN, RIYAN EMERALDI
image
DAMPAK PERSEPSI AKTIVISME MEREK SCARLETT TERHADAP LOYALITAS MEREK: STUDI PADA GENERASI Z DAN MILENIAL DI INDONESIA
AFIFF, ADI ZAKARIA - WASYIFA, QUTRATU‘AINA
image
THE INFORMED INVESTOR: A HYPE-FREE GUIDE TO CONSTRUCTING A SOUND FINANCIAL PORTFOLIO
ARMSTRONG III, FRANK
image
PERBAIKAN PROSES REKRUTMEN KARYAWAN, PEMBUATAN SISTEM PENILAIAN KINERJA, SERTA PERBAIKAN SISTEM KEDATANGAN DAN ANTRIAN PT. SWARA STUDIO MIMPI
HANDAYANI, SILVIA TRI
image
PENGARUH INNOVATION INVESTMENT TERHADAP DIVIDEND PAYMENT DIMODERASI DENGAN CASH HOLDING DAN INTERNAL FINANCING PADA PERUSAHAAN YANG TERCATAT DI BURSA EFEK INDONESIA 2010-2019
NAWWAF, IBRAHIM
RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search