RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
cover
PERAN HALAL BLOCKCHAIN TERHADAP PURCHASE INTENTION DAN WILLINGNESS TO PAY MOR…
SALEHUDIN, IMAMPRAWATI, DIGNA RAHMA

Industri makanan dan minuman menghadapi tantangan dalam menjamin integritas produk halal. Transparansi akan menjadi prasyarat yang perlu dipatuhi pelaku bisnis makanan dan minuman (F&B) di masa men…

Edition
-
Call Number
7657
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH LIMA KOMPONEN NILAI, PENGETAHUAN PERSUASI, DAN PARASOSIAL RELATIONSH…
SALEHUDIN, IMAMHAKIM, KHALID ABDUL

Penelitian ini mengkaji pengaruh lima komponen nilai (kualitas produk, kualitas layanan, inovasi, harga, dan citra toko), Persuasion Knowledge (PK), dan Parasocial Relationships (PR) terhadap niat …

Edition
-
Call Number
7574
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
APA YANG MENDORONG ADOPSI MOBIL LISTRIK? ANALISIS FAKTOR PENENTU ADOPTION INT…
SALEHUDIN, IMAMSHOFI, NADIYATUS

Adopsi mobil listrik di Indonesia masih lambat dan jumlah penjualnnya saat ini masih sangat jauh dari target yang ditetapkan pemerintah, khususnya untuk mobil listrik yang murni berbasis baterai (B…

Edition
-
Call Number
7240
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
FAKTOR PENENTU WILLINGNESS TO ADOPT & PAY PADA SMART HOME: APLIKASI TEORI UTA…
SALEHUDIN, IMAMNUGROHO, ANGGORO ARY

Smart home merupakan salah satu Internet of Thing (IoT) yang sedang berkembang di Indonesia. Pengguna Smart home di Indonesia berjumlah 1,1 juta pengguna pada Januari 2023. Tujuan utama penelitian …

Edition
-
Call Number
7239
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PREDIKSI WILLINGNESS TO PAY IURAN JAMINAN KESEHATAN NASIONAL SETELAH TELE-COL…
MANSUR, RIZALSALEHUDIN, IMAM

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi …

Edition
-
Call Number
6680
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENYESUAIAN ALOKASI ASET DANA PENSIUN DITENGAH KETIDAKPASTIAN PASAR KEUANGAN …
ANGGRAINI, RAHMI BUNGASALEHUDIN, IMAM

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi …

Edition
-
Call Number
6757
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI CONTINUANCE INTENTION PADA PENGGUNA NETFLIX
SALEHUDIN, IMAMMASAO, MUHAMMAD

Pertumbuhan pengguna Netflix mengalami kenaikkan secara global setiap tahunnya dan Indonesia menjadi salah satu pasar terbesar yang ada di Asia Tenggara. Namun Netflix akan mencapai puncaknya yang …

Edition
-
Call Number
6951
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH MOTIVASI MENONTON ESPORTS TERHADAP IN-GAME PURCHASE INTENTION PADA M…
SALEHUDIN, IMAMHUDA, IRFAN NABIL

Industri esports Indonesia sedang berada pada fase puncak perkembangannya. Kegiatan menonton esports merupakan hal yang baru-baru ini menjadi sebuah hal yang berorientasi sebagai sumber hiburan lai…

Edition
-
Call Number
6948
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH ANTROPOMORFISME CHATBOT TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA DALAM PEMBELIAN …
NUGROHO, AGUNGSALEHUDIN, IMAM

Banyak perusahaan bisnis yang go digital mulai mengurangi orang sebagai front office dan menggunakan robot sebagai penggantinya. Robot yang dapat berkomunikasi seperti manusia dibutuhkan untuk mend…

Edition
-
Call Number
7023
Availability1
Add to basket
View DetailCite

Search Result

Found 9 from your keywords: Author : SALEHUDIN, IMAM
Query took 0.19928 second(s) to complete
XML ResultJSON Result

Suggestion
image
KINERJA STRATEGI KONTRARIAN DAN MOMENTUM PADA SAHAM - SAHAM DI BURSA EFEK INDONESIA, PHILIPINA, DAN THAILAND PERIODE PERDAGANGAN 2002 - 2012
HANDAYANA, YUAN BAMBANG
image
PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP IMAGE PERBANKAN SYARIAH ( SURVEI PADA PESERTA IB BLOGGER COMPETITION DI KANAL KOMPASIANA )
ANWAR, RESA NURLAELA
image
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INNOVATION RESISTANCE PADA PENGGUNAAN LAYANAN MOBILE BANKING (STUDI KASUS: NASABAH BANK CENTRAL ASIA)
UTAMA, YUDHA TRI
image
STRATEGI BERSAING KONSULTAN PENGELOLA GEDUNG PASCA KRISIS MONETER DI INDONESIA
PRIBADI, IGUH NUGROHO DWI - SUTOJO, HERU
image
GET WHAT YOU WANT AT WORK: THE COMPLETE PERSONAL SKILLS GUIDE FOR CAREER ADVANTAGE
JAY, ROS
RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search