Text
PENGARUH BRAND KNOWLEDGE, PERCEIVED PRODUCT QUALITY, DAN PERCEIVED SERVICE QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH BRAND TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION PADA PT SEMESTA INTEGRASI DIGITAL (KARIER.MU)
Dalam lanskap perkembangan platform pembelajaran digital yang terus berubah, yang ditandai oleh kemajuan teknologi yang cepat dan pergeseran paradigma pendidikan, persepsi dan kepercayaan pelanggan memiliki pengaruh signifikan dalam membentuk loyalitas pelanggan pada suatu perusahaan di industri pendidikan (Al-Sharhan et al., 2020). Namun, meskipun ketergantungan pada platform digital untuk tujuan pendidikan semakin meningkat, masih ada kesenjangan penelitian yang mencolok mengenai mekanisme tepat bagaimana persepsi dan kepercayaan pelanggan dapat memengaruhi loyalitas pelanggan dalam domain ini. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis lebih lanjut mengenai dampak brand knowledge, perceived product quality, perceived service quality terhadap brand loyalty dengan adanya peran mediasi dari brand trust dan customer satisfaction. Populasi penelitian berjumlah 310 responden dengan kriteria berusia di atas 17 tahun yang pernah membeli atau mengikuti program pelatihan pada platform Karier.mu dalam kurun waktu enam bulan terakhir. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan dilakukan analisis menggunakan metode Structural Equation Modeling-Partial Least Square (SEM-PLS).
30007581 | 7581 | RLC MM (Rak Tesis) | Available |
No other version available