RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
1 2 3 Next Last Page
cover
DETERMINAN CONTINOUS PURCHASE INTENTION PADA RESTORAN JEPANG BERSERTIFIKAT HA…
HATI, SRI RAHAYU HIJRAHYASERA, YUCIKO ICHWANDA

Pemerintah Indonesia memperkuat industri halal dengan meningkatkan jumlah produk makanan sertifkat halal termasuk restoran Jepang. Salah satu aspek penting dari perilaku konsumen untuk membangun ke…

Edition
-
Call Number
7732
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PERAN HABIT DAN TRUST DALAM MENDORONG KEBERLANJUTAN PENGGUNAAN PEMBAYARAN QR …
HATI, SRI RAHAYU HIJRAHWICAKSONO, IMAM

Penggunaan yang berkelanjutan terhadap sistem pembayaran digital masih menjadi tantangan utama dalam proses penerimaan inovasi keuangan. Penelitian ini mengadopsi kerangka Technology Continuance Th…

Edition
-
Call Number
7635
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PERAN PERCEIVED FINANCIAL HEALTH DAN PERCEIVED INNOVATIVENESS TERHADAP NIAT B…
HATI, SRI RAHAYU HIJRAHLUTHFI, ANINDITA ALMIRA

Berbagai pilihan investasi makin diminati oleh masyarakat Indonesia, investasi emas mencatat kinerja terbaik sepanjang 2024, hadirnya Platform emas digital syariah diharapkan menjadi solusi investa…

Edition
-
Call Number
7617
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH BRAND KNOWLEDGE, PERCEIVED PRODUCT QUALITY, DAN PERCEIVED SERVICE QU…
HATI, SRI RAHAYU HIJRAHTABINA, ALMIRA FARAHITA

Dalam lanskap perkembangan platform pembelajaran digital yang terus berubah, yang ditandai oleh kemajuan teknologi yang cepat dan pergeseran paradigma pendidikan, persepsi dan kepercayaan pelanggan…

Edition
-
Call Number
7581
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
INTEGRASI PROTECTION MOTIVATION THEORY (PMT), THEORY OF PLANNED BEHAVIOR (TPB…
HATI, SRI RAHAYU HIJRAHPUSPASARI, PUTRI SULI

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perilaku pembelian pakaian ramah lingkungan dengan mengintegrasikan Protection Motivation Theory (PMT), Theory of Planned Behavior (TPB), dan Knowledge-A…

Edition
-
Call Number
7562
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH BRAND LOVE TERHADAP BRAND AUTHENTICITY, BRAND IMAGE, CONTINUOUS PURC…
HATI, SRI RAHAYU HIJRAHKALYANA, AZARINE NURFAIRUZ

Tingginya tingkat persaingan antar brand fashion pada era globalisasi di Indonesia menyebabkan entitas bisnis harus menemukan keunggulan kompetitif, salah satunya melalui strategi branding. Tesis i…

Edition
-
Call Number
7502
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, PERCEIVED CONSUMER EFFECTIVENESS DAN PERCEIVED SO…
HATI, SRI RAHAYU HIJRAHPUTRI, DINARTI ZATA AMANI MULIA

Meningkatnya jumlah limbah plastik di Indonesia dapat dimanfaatkan oleh organisasi untuk membuat ecofurniture, yaitu perabot ramah lingkungan. Media sosial membantu mempromosikan produk ini, member…

Edition
-
Call Number
7497
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH BRAND ATTRIBUTES TERHADAP CORPORATE BRAND IMAGE DAN LOYALITAS NASABA…
HATI, SRI RAHAYU HIJRAHADRIASARI, ERDILIA

Indonesia sebagai negara dengan populasi muslim terbesar di dunia seharusnya memiliki potensi besar dalam mengembangakan industri perbankan syariah agar tidak stagnan. Oleh karena itu, pemerintah I…

Edition
-
Call Number
7462
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENGARUH ETHNOCENTRISM, BRAND POPULARITY DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PURCH…
HATI, SRI RAHAYU HIJRAHYUSUF, INAYATUL IZZATI DIANA

Pemasar internasional menghadapi tantangan di pasar berkembang seperti Indonesia, di mana pertumbuhan ekonomi yang cepat telah terjadi. Pertumbuhan ini sangat dipengaruhi oleh globalisasi, yang mem…

Edition
-
Call Number
7451
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
EFEKTIVITAS SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITY DALAM MEMBANGUN BRAND EQUITY DAN …
HATI, SRI RAHAYU HIJRAHDZAKIYYA, NABILA MU'TAZ

Perkembangan teknologi dan persaingan yang semakin ketat di kalangan rumah sakit swasta telah mendorong rumah sakit swasta untuk berinovasi dengan saling bersaing dalam mempromosikan layanan mereka…

Edition
-
Call Number
7303
Availability1
Add to basket
View DetailCite
1 2 3 Next Last Page

Search Result

Found 24 from your keywords: Author : "HATI, SRI RAHAYU HIJRAH"
Query took 0.14437 second(s) to complete
XML ResultJSON Result

Suggestion
image
PRODUCT DESIGN GARUDA INDONESIA ANALISA STRATEGIK TERHADAP RUTE TOKYO-JAKARTA.
INDIRA, GUSTI AYU - SOETOTO, OTJE
image
ANALISIS PENGARUH INVESTOR SENTIMENT SELAMA BULAN RAMADHAN TERHADAP ABNORMAL RETURN SAHAM PERUSAHAAN PADA SUBSEKTOR RETAIL PERIODE 2009-2013 DI BURSA EFEK INDONESIA
ARMELIA, REYNA
image
APLIKASI ANALISA SKALA MULTIDIMENSI PADA STRATEGI POSISI. STUDI KASUS MAJALAH UMMAT
DHARMESYWARA, MICO - SUGARDA, BUDHI
image
PENGARUH RASIO FINANSIAL PERUSAHAAN TERHADAP TINGKAT IMBAL HASIL SAHAM LQ45 2019
PRATAMA, PETER
image
PENGARUH EMPLOYER BRANDING TERHADAP INTENTION TO APPLY YANG DIMEDIASI OLEH ORGANIZATION REPUTATION DAN PERSON-ORGANIZATION FIT PADA CALON TALENTA GENERASI Z
DESIANA, PUTRI MEGA - JORDAN, MUHAMMAD HAZEL
RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search