RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of DETERMINAN CONTINOUS PURCHASE INTENTION PADA RESTORAN JEPANG BERSERTIFIKAT HALAL DI INDONESIA: PENGEMBANGAN APLIKASI TEORI CONSUMPTION VALUE

Text

DETERMINAN CONTINOUS PURCHASE INTENTION PADA RESTORAN JEPANG BERSERTIFIKAT HALAL DI INDONESIA: PENGEMBANGAN APLIKASI TEORI CONSUMPTION VALUE

YASERA, YUCIKO ICHWANDA - Personal Name; HATI, SRI RAHAYU HIJRAH - Personal Name;

Pemerintah Indonesia memperkuat industri halal dengan meningkatkan jumlah produk makanan sertifkat halal termasuk restoran Jepang. Salah satu aspek penting dari perilaku konsumen untuk membangun kesadaran halal adalah adalah sejauh mana nilai konsumsi mendorong untuk melakukan pembelian di restoran halal. Berhubungan dengan restoran halal dan consumption value, penelitian ini menginvestigasi pengaruh berbagai aspek consumption value yaitu, prestige value, affordance value, visibility vlue, emotional value serta price value, food safety concern, health consciousness terhadap attitude toward halal certificate dan continuous purchase intention. Dalam studi ini, pendekatan kuantitatif digunakan. Data dikumpulkan dari 419 responden yang mengatakan bahwa selama tiga bulan terakhir mereka telah mengunjungi restoran Jepang yang diakui halal. Structural Equation Model-Partial Least Square (SEM-PLS) metode digunakan untuk menganalisis data. Temuan menunjukkan bahwa food safety concern, health consciousness, prestige value, affordance value, visibility value, dan emotional value secara signifikan mempengaruhi attitude toward halal certificate dan continuous purchase intention. Namun, secara langsung price value tidak mempengaruhi secara signifikan continuous pruchase intention, walau hasil yang berbeda terjadi pada attitude toward halal certificate. Hasil lainnya untuk variabel moderasi seperti umur, jenis kelamin, dan tingkat pendidikan mempengaruhi beberapa hubungan antara consumption value, atttitude dan continuous purchase intention. Studi ini memberikan wawasan penting tentang nilai konsumsi yang membentuk preferensi pelanggan Muslim untuk melakukan pembelian kembali pada restoran halal Jepang. Ini juga menjelaskan secara praktis bagaimana langkah selanjutnya pemerintah dalam identifikasi consumption value konsumen yang diperlukan dalam sosialisasi sehingga pelaku bisnis segera dapat mematuhi standar halal yang ditetapkan.


Availability
300077327732RLC MM (Rak Tesis)Available
Detail Information
Series Title
-
Statement of Responsibility
Yuciko Ichwanda Yasera
Call Number
7732
Publisher
Salemba, Jakarta : Magister Manajemen FEB UI., 2025
Collation
xiv, 192 p. : ill. ; 30 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
650
Content Type
-
Edition
-
Subject(s)
Tesis
Manajemen Pemasaran
Consumption Value
Continuous Purchase Intention
Halal Certified
Japanese Restaurant
Specific Detail Info
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment

RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search