RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP CO-BRANDING SONY ERICSSON

Text

ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP CO-BRANDING SONY ERICSSON

SUMANTRI, NURMAN - Personal Name; AFIFF, ADI ZAKARIA - Personal Name;

Penelitian ini menghasilkan beberapa kesimpulan sebagai berikut. Pertama bahwa walaupun tingkat awareness terhadap Sony Ericsson tidaklah buruk, namun Sony Ericsson hanya menduduki urutan kedua (unaided awareness) setelah Nokia yang menempati top of mind pada konsumen pengguna handphone. Hal ini disebabkan karena sudah semakin dekat dan kuatnya hubungan yang dijalin oleh Nokia dengan konsumen pengguna handphone melalui produk-produk yang menarik dan memiliki user friendly terhadap pemakainya. Kedua, dari 11 (sebelas) asosiasi yang dikaitkan dengan Sony Ericsson, terdapat 3 (tiga) asosiasi kuat yang menempel pada merek Sony Ericsson, yaitu: Gabungan Dua Perusahaan Besar Dunia, Nama Besar dan Teknologi Ericsson dan Multimediaphone. Ketiga, asosiasi-asosiasi di atas telah menjadi salah satu faktor penentu dalam pertimbangan konsumen untuk memilih jenis dan handphone yang akan digunakan (dimiliki), selain karakteristik kualitas dan kemampuan dari tiap jenis handphone yang dikeluarkan oleh Sony Ericsson. Konsumen sudah cukup terpuaskan atas kinerja dan performa Sony Ericsson sampai dengan saat ini, terbukti dengan adanya nilai pembobotan yang berada di interval "agak puas" cenderung mengarah ke statement "puas". Keempat, image yang melekat pada merek Sony Ericsson saat ini adalah: merek Sony Ericsson lebih menjanjikan, merek Sony Ericsson memiliki faktor pembeda dengan merek lain, dan merek Sony Ericsson memiliki personalitas tertentu. Kelima, meskipun sempat mengalami penurunan dari kesuluruhan aspek merek, saat ini image dan asosiasi positif Sony Ericsson telah bertambah baik dibandingkan dengan saat kedua perusahaan tersebut sebelum waktu penggabungan pada tanggal 1 Oktober 2001. Dari keseluruhan analisa dapat disimpulkan bahwa Sony Ericsson telah melakukan peningkatan baik dari aspek brand management dan aspek inovasi produknya, isa dijadikan sebagai salah satu indi ator dalam penerapan strategi perusal hal ini bisa dijadikan sebagai salah satu indikator dalam penerapan strategi perusahaan pada saat yang akan datang guna mencapai goals perusahan sebagai pemain nomor satu pada industri "multimedia bergerak" dalam kurun waktu 5 tahun mendatang.


Availability
300020222022RLC MM (Server RLC)Available
Detail Information
Series Title
Tesis
Statement of Responsibility
Nurman Sumantri
Call Number
2022
Publisher
Salemba, Jakarta : Magister Manajemen FEB UI., 2003
Collation
in processus
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
650
Content Type
text
Edition
-
Subject(s)
Tesis
Manajemen Pemasaran
Specific Detail Info
Contact Library to get the soft file
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment

RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search