Lewat penelitian ini, penulis ingin melihat fenomena dan penerapan MPR di kalangan para praktisi advertising dan PR, melihat apakah MPR dianggap penting dalam upaya promosi, pemahaman aspek MPR di …
Toko Emas Pegadaian Galeri 24 (selanjutnya disebut Toko Galeri 24) didirikan oleh Perum Pegadaian pada tahun 1995. Berbeda dengan toko-toko emas lainnya yang berlokasi di pusat pertokoan tradisiona…
Rockport masuk ke Indonesia mulai tahun 1996. Hak distribusi sepatu Rockport di Indonesia dipegang oleh PT. Mitra Adiperkasa. Total outlet utuk distribusi sepatu Rockport sampai sekarang berjumlah …
Karya akhir ini membahas mengenai komunikasi pemasaran atau promosi yang dilakukan dalam memasarkan Kupedes BRI sebagai satu-satunya produk pinjaman yang dipasarkan oleh BRI melalui BRI Unit. Respo…
Analisa SWOT yang dilakukan mengidentifikasikan adanya peluang untuk merebut pasar segmen menengah ke bawah disertai dengan kemampuan perusahaan untuk membangun dan mengembangkan perumahan untuk se…
Karya akhir ini mempunyai tiga tujuan utama, yaitu mengidentifikasi dan menganalisis motivasi nasabah dalam menabung pada produk tabungan BritAma, mengetahui atribut-atribut dan layanan produk tabu…
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengevaluasi efektifitas Iklan BNI Syariah terhadap keputusan menjad nasabah. Efektifitas disini maksudnya adalah iklan tersebut dapat mengkomunikasikan pesannya …
Penelitian ini menghasilkan beberapa kesimpulan sebagai berikut. Pertama bahwa walaupun tingkat awareness terhadap Sony Ericsson tidaklah buruk, namun Sony Ericsson hanya menduduki urutan kedua (un…
Sambutan masyarakat pedesaan terhadap tabungan "Simpedes" BRI Unit sangat luar biasa setidaknya tercermin dari perkembangan jumlah penabung dan total tabungan dari 2.655 orang dan Rp.307 juta pada …
Karya akhir ini mempunyai tiga tujuan utama yaitu mengetahui perilaku konsumen dalam pemilihan dan penggunaan telekomunikasi selular, mengukur potential market dari handset CDMA, serta mengetahui s…