RLC MM FEB-UI

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
1 2 3 4 5 Next Last Page
cover
DAMPAK PERSEPSI AKTIVISME MEREK SCARLETT TERHADAP LOYALITAS MEREK: STUDI PADA…
AFIFF, ADI ZAKARIAWASYIFA, QUTRATU‘AINA

Aktivisme merek (brand activism) telah menjadi strategi pemasaran yang semakin penting, terutama bagi generasi muda seperti Generasi Z dan Milenial yang lebih kritis terhadap nilai-nilai sosial yan…

Edition
-
Call Number
7786
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
PENENTU NIAT PENGGUNAAN KEMASAN CERDAS BERBASIS QR CODE PADA PRODUK PANGAN OL…
AFIFF, ADI ZAKARIAGULTOM, ROLANDO

Penelitian ini menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi niat penggunaan kemasan cerdas berbasis QR Code dengan sistem verifikasi keaslian pada produk pangan di Indonesia, menggunakan pendekatan …

Edition
-
Call Number
7692
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS PENGARUH SERVICESCAPE DAN COFFEE QUALITY PADA KEPUASAN PELANGGAN: SU…
AFIFF, ADI ZAKARIALARASATI, ANNISA LUTHFIA

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi …

Edition
-
Call Number
6123
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS PERSEPSI DAN ATTITUDE PELANGGAN SELULAR GSM ATAS PRODUK LAYANAN OPER…
AFIFF, ADI ZAKARIASURYANINGRAT, NOVITA NUZWAR

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi …

Edition
-
Call Number
2197
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN KARTU PRABAYAR GSM TERHADAP IM3 SMART
AFIFF, ADI ZAKARIAHERMAWAN, HERRY

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi …

Edition
-
Call Number
2201
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PERSONALITAS MEREK SHAMPOO
AFIFF, ADI ZAKARIANAWAWI, SYAHRIAL

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi …

Edition
-
Call Number
2163
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
MARKETING PUBLIC RELATIONS: PENGAKUAN KONSEPTUAL, TREND DAN KEUNIKANNYA UNTUK…
AFIFF, ADI ZAKARIAADHISASONO

Lewat penelitian ini, penulis ingin melihat fenomena dan penerapan MPR di kalangan para praktisi advertising dan PR, melihat apakah MPR dianggap penting dalam upaya promosi, pemahaman aspek MPR di …

Edition
-
Call Number
2139
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS STORE IMAGE TOKO EMAS PEGADAIAN "GALERI 24" JAKARTA
AFIFF, ADI ZAKARIAASIH, INDRA

Toko Emas Pegadaian Galeri 24 (selanjutnya disebut Toko Galeri 24) didirikan oleh Perum Pegadaian pada tahun 1995. Berbeda dengan toko-toko emas lainnya yang berlokasi di pusat pertokoan tradisiona…

Edition
-
Call Number
2128
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DAN PERSEPSINYA TERHADAP SEPATU ROCKPORT DI JAKARTA
AFIFF, ADI ZAKARIALISBET

Rockport masuk ke Indonesia mulai tahun 1996. Hak distribusi sepatu Rockport di Indonesia dipegang oleh PT. Mitra Adiperkasa. Total outlet utuk distribusi sepatu Rockport sampai sekarang berjumlah …

Edition
-
Call Number
2126
Availability1
Add to basket
View DetailCite
cover
ANALISIS PENGARUH WORD OF MOUTH DAN PERSONAL SELLING DALAM PEMASARAN KUPEDES …
AFIFF, ADI ZAKARIASINAGA, TAMBA TUA

Karya akhir ini membahas mengenai komunikasi pemasaran atau promosi yang dilakukan dalam memasarkan Kupedes BRI sebagai satu-satunya produk pinjaman yang dipasarkan oleh BRI melalui BRI Unit. Respo…

Edition
-
Call Number
2087
Availability1
Add to basket
View DetailCite
1 2 3 4 5 Next Last Page

Search Result

Found 74 from your keywords: Author : AFIFF, ADI ZAKARIA
Query took 0.26565 second(s) to complete
XML ResultJSON Result

Suggestion
image
PENGARUH LATAR BELAKANG AGAMA KONSUMEN DALAM PROSES PEMILIHAN PRODUK/JASA
BARATHA, SANDI - IRAWAN D., HANDI
image
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN JAKARTA DALAM MEMILIH FACTORY OUTLET DI BANDUNG
MAYASARI, DENNIS
image
RENCANA DAN STRATEGI BISNIS (BUSINESS PLAN) PENDIRIAN BENGKEL MOBIL
SUNTOSO, ADEE - HIE, BAYU PRAWIRA
image
PENGARUH BRAND CREDIBILITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DIMODERASI OLEH RELIGIOUS ORIENTATION
PRASETYA, EKA HADYAN
image
IMPLEMENTASI PROGRAM TAKTIS IDENTIFIKASI KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SERTA INSTRUMEN KOMUNIKASI DALAM PEMASARAN UMKM CV SUGIYAMA SURYA PERKASA
AMRULLAH, HIDAYAT FATHONI
RLC MM FEB-UI
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

RLC MM-FEBUI (Library) occupies the right side of the ground floor of the MM FEB UI Building with a reading room capacity of more than 60 people.
 
The MM-FEB UI library service system is closed (closed access); where the user does not have direct access to the collection shelf. Or in other words, users are not allowed to take their own books from the collection shelf

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject


© 2025 — RLC MM FEB UI

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search